Ini Deretan Bintang Tamu Kontroversial di Podcast Deddy Corbuzier

Podcast Deddy Corbuzier
Podcast Deddy Corbuzier. (Ist)

Jambi Seru – Deddy Corbuzier memiliki acara podcast yang dinamai ‘Close The Door’ dan disiarkan melalui kanal YouTube miliknya. Dalam postingannya, Deddy Corbuzier sering kali mengundang bintang tamu yang dinilai kontroversial.

Lalu, siapa sajakah bintang tamu Deddy Corbuzier yang kontroversial? Berikut Deretan bintang tamu yang dianggap menuai kontroversi.

1. Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo

Bacaan Lainnya

Tidak hanya dari kalangan artis, Deddy Corbuzier juga mengundang beberapa mantan elit pemerintah seperti mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo. Edhy Prabowo menjadi menteri pertama yang ditangkap usai menjadi bintang tamu dalam podcast Close The Door. Edhy tersandung kasus korupsi benih Lobster.

2. Mantan Menteri Sosial Juliari Batubara

Tidak hanya Edhy Prabowo, Deddy Corbuzier juga mengundang mantan Menteri Sosial, Juliari Batubara. Juliari hadir dalam podcast Close The Door yang berjudul “Indonesia dan Covid-19”, pada tahun 2020.

Juliari Batubara ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK karena terbukti melakukan korupsi dana bansos Covid-19. Awalnya pemerintah hendak menghukum penjara seumur hidup karena melakukan tindak pidana korupsi pada saat pandemi, tetapi hukuman tersebut tidak jadi diberlakukan, mantan Mensos tersebut divonis selama 12 tahun penjara dan didenda sebesar Rp 500 juta.

3. Coki Pardede

Komika yang satu ini kerap hadir dengan membawakan materi-materi kontroversial. Coki Pardede menjadi salah satu komika yang turut diundang beberapa kali oleh Deddy Corbuzier dalam podcastnya. Pada September 2021, Coki ditangkap oleh kepolisian karena dugaan penyalahgunaan narkoba berjenis sabu.

4. Adam Deni

Dalam podcast Deddy Corbuzier, Adam Deni sempat hadir menjadi bintang tamu dan membicarakan mengenai konfrontasinya dengan seorang drummer band Superman Is Dead, Jerinx, dalam membahas soal kebijakan-kebijakan Covid-19.

Sama seperti bintang tamu sebelumnya, Adam Deni ditangkap oleh kepolisian pada Januari 2022 karena diduga melanggar Undang-Undang ITE. Diketahui Adam mengunggah dokumen elektronik pribadi orang lain tanpa izin.

5. Anji

Anji yang merupakan penyanyi terkenal Indonesia ditangkap oleh kepolisian usai hadir menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier. Sama dengan Adam Deni, Anji ditangkap oleh kepolisian atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja di tahun 2021.

6. Fico Fachriza

Salah satu komika Indonesia ini juga menjadi salah satu bintang tamu Deddy Corbuzier yang ditangkap kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba. Berbeda dengan Coki Pardede yang menggunakan narkoba jenis sabu, Fico Fachriza diduga menggunakan narkoba jenis tembakau sintesis (gorilla).

7. Indra Kenz

Crazy rich yang Medan yang sempat lama diperbincangkan oleh masyarakat se Indonesia ini sempat menjadi bintang tamu Deddy Corbuzier. Indra Kenz ditangkap oleh pihak kepolisian karena tindak pidana penipuan dan pencucian uang. Crazy rich tersebut terbukti menjadi affiliator aplikasi trading binary option atau Binomo.

8. Dea OnlyFans

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait