Sinopsis Film Drama Korea Snowdrop

Jambi Seru – Film Drama Korea Snowdrop merupakan drama korea yang penuh dengan kontroversi. Terlepas dari kontroversi dari drama Korea ini. Sebenarnya drama Korea berjudul Snowdrop mempunyai kisah yang menarik.

Snowdrop dibintangi oleh Jung Hae In dan Ji Soo Blackpink. Jung Hae In memerankan seorang mahasiswa elite bernama Su Ho, dan Ji Soo Blackpink memerankan Young Ro.

Drama ini memiliki setting waktu pada tahun 1987 dan berada di Kota Seoul dengan segala teknologi dan gaya berpakaiannya serta kendaraannya yang sangat mendukung dari latar waktu drama ini. Drama ini menceritakan kisah cinta emosional dua mahasiswa yakni bernama Su Ho dan Young Ro.

Bacaan Lainnya

Su Ho yang diperankan oleh Jung Hae In secara tiba-tiba muncul di asrama di sebuah universitas wanita dengan keadaan terluka, diketahui ia sebelumnya mengikuti demo protes pro-demokrasi.

Young Ro yang diperankan oleh Ji Soo, merupakan mahasiswa dari universitas wanita yang tempat Su Ho tiba-tiba muncul. Young Ro menyembunyikan dan merawat luka-luka Su Ho dengan keadaan yang mencekam dan dengan kondisi pengamanan yang ketat.

Su Ho adalah seorang mahasiswa pascasarjana dari universitas ternama. Diceritakan di berdarah Korea-Jerman yang punya karisma yang tinggi dan juga sesosok yang misterius. Su Ho jatuh cinta pada Young Ro pada pandangan pertama dan akhirnya mereka menjalani kisah cintanya di tengah suasana konflik negara yang menegangkan.

Namun, kisah mereka 2 sejoli ini tidak berjalan dengan lancar, karena Su Ho punya rahasia yang masih disembunyikan. Bahkan Su Ho sempat menghilang selama 6 bulan dari kehidupan Young Ro.

Sampai pada suatu waktu Su Ho yang dengan tiba-tiba kembali muncul dengan tubuh berlumuran darah karena kecelakaan mobil. Ia pun masuk ke salah satu kamar di asrama yang merupakan kamar dari Young Ro. Young Ro sadar bahwa laki-laki itu adalah Su Ho, ia pun kembali menyembunyikan dan merawatnya secara sembunyi-sembunyi.

Dalam drama korea snowdrop ini penonton akan diberikan sensasi yang berbeda. Sensasi gemas pada tingkah Young Ro dengan pertemanannya tapi kadang juga tegang dengan kondisi Su Ho yang menegangkan.(red)

Pos terkait