Drakor The Penthouse, Serial Menegangkan yang Banyak Disukai Penonton

Jambi Seru – Kecintaan orang terhadap drama Korea rasanya akan semakin berlanjut. Terbukti membludaknya peminat dari salah satu judul yang sempat ditayangkan di media televisi dan beberapa aplikasi. Sebut saja Drakor The Penthouse. Mungkin Anda pun menjadi salah satu orang yang menyukai alur cerita ini.

The Penthouses sendiri merupakan drama yang skenarionya ditulis oleh Kim Soon-Ok. Dari dulu penulis ini memang terkenal dengan karya cerita yang sensasional. Bisa dibilang sinopsis tersebut sudah menjadi ciri khasnya. Oleh sebab itu tak heran apabila drakor yang satu ini banyak menguras emosi dari para penonton.

Drakor The Penthaouses mempunyai alur cerita terkait masyarakat kelas atas yang tinggal di apartemen mewah dengan 100 lantai. Dimana para penghuninya mempunyai banyak ambisi serta rahasia masing-masing yang tidak diketahui oleh sesamanya.

Bacaan Lainnya

Ada 3 karakter utama yang banyak disorot yakni Shim Su Ryeon sebagai Lee Ji-Ah, Oh Yoon-Hee sebagai Eugene, dan Cheon Seo-Jin sebagai Kim So-Yeon. Disini Shim Su Ryeon dikisahkan sebagai keturunan dari konglomerat. Untuk itu sikapnya sudah seperti ratu di Penthouse yang ditinggalinya.

Ditambah ia menikah dengan pebisnis real estate seperti Joo Dan-Tae yang berperan sebagai Uhm Ki-Joon. Shim Su Ryeon mempunyai tetangga dengan pasangan yang sangat ambisius. Namanya adalah Cheon Seo-Jin sebagai Kim So-Yeon dan Ha Yoon Cheol sebagai Yoon Jong-Hoon.

Mempunyai latar belakang yang jauh berbeda dengan penghuni lain Oh Yoon-Hee yang berperan sebagai Eugene datang dari kalangan keluarga miskin. Hanya saja tekadnya untuk menjadi ratu di Penthouse sangatlah besar. Hal itu dilakukannya demi kebahagiaan dan kesejahteraan anak-anaknya.

Jalan cerita dari The Penthaouses mampu mengombang-ambingkan mental penonton. Pasalnya konflik terus-terusan terjadi di apartemen mewah yang dihuni oleh orang-orang tadi. Sehingga banyak orang yang penasaran sekaligus merasa emosional ketika menonton drakor ini.

Sejak penayangan awal Drakor The Penthouse berhasil memenangkan rating secara konsisten setiap pekan. Bahkan karena ketenarannya ini membuat drama ini mempunyai musim kedua dan ketiga.(red)

Pos terkait