Mas Kawin Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Unik dan Mahal

Momen Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa
Momen Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Ist)

Jambi Seru – Pernikahan Deddy Corbuzier dan  Sabrina Chairunnisa Senin (6/6/2022) kemarin menarik perhatian jutaan netizen. Salah satunya soal mas kawin dari Deddy untuk sang istri. Bukan hanya mahal, tapi juga sangat unik dan jarang dipikirkan orang sebagai hadiah perkawinan.

Deddy Corbuzier diketahui memberikan mas kawin berupa seperangkat alat salat, emas 66 gram dan 2.022 dolar Singapura. Jika dikonversi, nominalnya Rp21,2 juta. Meski terdengar mewah, jumlah itu terhitung sangat kecil bagi pesulap ini. Pasalnya kekayaan Deddy Corbuzier bisa mencapai puluhan miliar rupiah jika dihitung dari pemasukan semua lini bisnisnya.

Sebelum melangsungkan pernikahan, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa dikabarkan telah menjalin kisah asmara hingga sembilan tahun. Mereka kemudian meresmikan hubungan di Hotel Fairmant Jakarta. Acara ini mengusung konsep floral dengan warna-warna soft yang menawan.

Bacaan Lainnya

Tampak dalam video yang diunggah, pernikahan itu digelar secara sederhana. Terlihat pula kehadiran mantan Kepala BIN AM Hendropriyono dan Jaksa Agung ST Burhanuddin. Keduanya menjadi saksi pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

Selain itu, hadir juga penceramah Miftah Maulana Habiburrahman atau yang akrab disapa Gus Miftah.

“06.06.2022. Thank you Ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya,” tulis Sabrina di bagian caption.

Deddy Corbuzier tampak gagah mengenakan setelan jas berwarna hitam. Sementara Sabrina Chairunnisa tampak cantik mengenakan kebaya berwarna ungu. Dalam video yang diunggah Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa, putra satu-satunya Deddy, Azka juga terlihat hadir dalam pernikahan orangtuanya.

Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa tentu saja mengejutkan, karena tidak ada kabar sebelumya. Postingan video pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa ini pun dibanjiri ucapan selamat dari warganet dan rekan artis.

“Aaah congarts De. Cantiknya kamu. Bahagia selamanya, bismillah,” komentar Rini Yulianti.

“Congraat Om Ded dan Sabrina! Langgeng sampai tua. I’m so happy,” kata Dinar Candy.

Pos terkait