Uhm Jung-hwa di Film Korea Marriage Is A Crazy Thing

Uhm Jung-hwa di film korea Marriage is a crazy thing
Uhm Jung-hwa di film korea Marriage is a crazy thing

Jambiseru.com – Uhm Jung-hwa atau Eom Jeong-hwa bermain di film korea Marriage is a Crazy Thing (2002). Pasangannya di film ini ialah Kam Woo-suung (Kam Woo-seong).

Film Korea subtittle Indonesia Marriage is A Crazy Thing ini bukan diperuntukkan bagi anak-anak. Sebab, ada banyak adegan yang mencerminkan usia di atas umur.

Ulasan Film Korea Marriage is a Crazy Thing

Film ini dimulai ketika Jun-young (diperankan Kam Woo-Suung) menghadiri pernikahan sahabatnya. Ia adalah bujangan yang belum ada niat untuk menikah. Namun sahabatnya menjodohkan dia dengan seorang gadis manis bernama Yeon-hee (diperankan Uhm Jung-hwa).

Bacaan Lainnya

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru :

Film Korea Romantis Lucu “My Litlle Bride”

Sinopsis Film Korea Blackpink : Light Up The Sky Terbaru

Film Korea A Frozen Flower, Perselingkuhan yang Disetujui

Belajar Bahasa Korea Sharang eo

Meskipun awalnya cuek, namun Jun-young tetap menemui gadis itu di satu restoran untuk kencan buta (blind date). Setelah bertemu Yeon-hee, ia langsung merasa “klik” (istilah bahasa untuk serasi atau cocok).

Hari pertama kencan buta (소개팅 sogaeting bahasa korea untuk kencan buta) Jun-youn dan Yeon-hee berlangsung lancar. Mereka menghabiskan waktu bersama. Sampai larut malam, keduanya semakin merasa dekat.

Baca juga berita film : Nonton Film SUGA BTS

Entah kenapa, sogaeting mereka berlanjut ke dalam kamar hotel. Itu karena mereka sudah terlalu larut malam dan Yeon-hee (Uhm Jung-hwa) tak bisa pulang karena sudah terlambat jadwal bus jemputan.

Di dalam kamar, mereka mantap-mantap. Kan… sudah dibilang, ini film bukan untuk anak-anak. Tak perlu dirincikan lah soal apa yang mereka lakukan di dalam kamar ini.

Pos terkait