Ulasan Rampage (Film 2018) Full Tentang Gorila

Rampage 2018 movie review full sub indo
Rampage 2018 movie review full sub indo

Ulasan Rampage (Film 2018) Full Tentang Gorila

Jambiseru.com – Berikut adalah ulasan tentang Rampage (film tahun 2018), tentang Gorila. Film ini diperankan Dwayne Johnson.

Bacaan Lainnya

Dwayne Johnson di film Rampage (2018) sub indo ini memerankan Davis Okoye, seorang ahli primata. Gorila yang dipeliharanya sejak kecil diberi nama George (diperankan Jason Liles).

George dan Davis akhirnya menjadi sahabat kental. Gorila cerdas ini selalu menuruti apa yang diperintahkan Davis. Hingga akhirnya mereka jadi bentrok ketika insiden uji coba dilakukan.

Cerita Rampage (bahasa Indonesia rampage artinya adalah mengamuk) dimulai ketika di satu stasiun ruang angkasa, terjadi kecelakaan saat penelitian. Seorang dokter selamat.

Namun hewan yang dijadikan uji coba dalam penelitian itu, seekor tikus, menjadi besar, liar dan berbahaya. Dokter itu berhasil membawa hasil penelitian ke dalam kapsul penyelamat. Tetapi saat kapsul tersebut berusaha menembus atmosfer, tiba-tiba kapsul meledak dokter wanita itu seketika tewas.

Buy here Nestle Product at Shopee shops
Buy here Nestle Product at Shopee shops

Cerita beralih ketika beberapa tamu berkunjung ke pusat penelitian Davis di tengah hutan. Kedua dokter itu bertemu dengan beberapa gorila yang jinak. Namun mereka tiba-tiba diserang oleh seekor gorila yang mengamuk.

Beruntung, seorang tamu yang diserang gorila hitam itu, Connor (Jack Quaid) berhasil diselamatkan oleh Gorila albino atau berbulu warna putih yang besar.

Di sini penonton diperkenalkan dengan George si Gorila besar, seram, tapi lucu. George sangat mengerti bahasa isyarat yang disampaikan Davis. Ini membuat para tamu tadi jadi terkesima.

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru :

Monitor Link Spider-Man No Way Home Full Movie Sub Indo

Penonton Film Spider-Man: No Way Home (2021) Jambi Puas

Nonton Drakor Sekarang Bisa di Disney Plus Apk

Ulasan Film India Honsla Rakh 2021 Sub Indo

Anya Geraldine Pesonanya di Film Layangan Putus

Malamnya, George menemukan wadah berisi hasil penelitian di luar angkasa yang meledak itu. Wadah itu masih berapi. Karena penasaran, George si gorila menyentuhnya. Asap hijau keluar dan menyelimuti George.

Setelah itu, tubuh George terus mengalami pertumbuhan. Ia menjadi lebih besar dan lebih besar sehingga mengundang perhatian Dr Kate Caldwell (diperankan Naomie Harris).

Membesarnya tubuh George seiring perubahan perilakunya. Ia jadi gampang marah karena selalu merasa lapar. Di sinilah bencana demi bencana mulai terjadi.

Seperti apa kelanjutan film Rampage (2018) subtittle Indonesia full movie ini?

Bisa nonton di bioskop Trans TV karena film ini sering ditayang ulang di TV ini. Atau bisa saksikan di streaming movie favorit Anda.

Bisa juga menyewa film Rampage (2018) ini di Google Play Movie pada alamat url berikut : https://play.google.com/store/movies/details?id=MJmfesMUvJE

Itulah ulasan Rampage (2018) full movie tentang gorila. Selamat menonton.(red)

Buy here Nestle Product at Shopee shops
Buy here Nestle Product at Shopee shops

Catatan : Bahasa jambi mengamuk = ngamuk, ngamok, marah, bengih, merabo, mengusal 

Related for:
rampage artinya,
rampage sub indo,
rampage game,
rampage 2018,
rampage film full movie,
rampage film gorila,
film tentang gorila,
ulasan film,
nonton,
video,
nonton film,
google play movie,
google play,
Dwayne Johnson,
Davis Okoye,
Naomie Harris,
Dr Kate Caldwell,
Malin Åkerman,
Claire Wyden,
Jeffrey Dean Morgan,
Harvey Russell

Pos terkait