Jennifel Jill Sulap Makam Vanessa Angel Jadi Indah, Warganet Takjub

  • Whatsapp
Makam Vanessa Angel Jadi Indah
Keluarga berdoa diatas pusara Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah usai dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka. (Ist)

Jambiseru.com – Jennifer Jill berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Taman Makan Islam Malaka, Jakarta Selatan.

Bukan cuma mendoakan, istri aktor Ajun Perwira itu juga menghias makam Vanessa dan Bibi dengan taburan bunga sehingga jadi tampak indah.

Baca Juga : Resmi, Ria Ricis Akhirnya Dipersunting Teuku Ryan

Bunga berwarna putih sebagai latar, sementara yang biru berada di atasnya dan membentuk gambar hati.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah Jennifer Ipel di Instgaram, Jumat (12/11/2021). Di video, dia terlihat sibuk menghias makam dengan dibantu beberapa teman.

Jennifer Jill mengakui cukup berat atas kepergian Vanessa dan Bibi untuk selama-lamanya. Tapi dia sadar, ini adalah takdir Tuhan yang harus diterima.

“Salah satu hal tersulit adalah aku harus melepaskanmu saat para malaikat membawa kalian ke Surga,” tulis Jennifer di caption.

Jennifer juga berterima kasih pada keduanya karena telah berikan kenangan indah semasa hidup. Dia percaya bahwa suatu saat mereka akan bertemu lagi.

“Terima kasih atas hal manis yang kalian tinggalkan, di rumahku, di pikiranku, dan di hatiku. Aku cinta kalian, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah,” ungkapnya.

Hasil karya Jennifer ini disambut baik oleh warganet. Mereka takjub melihat tempat peristirahatan Vanessa dan Bibi jadi seperti itu.

“MasyaAllah cantiknya makam dan yang nabur bunganya,” komentar iisaisahpp1234.

“Keren mami, gbu,”timpal mintha.soe.

“Kuburannya pasti wangi banget,” komentar afrilia28store.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan tunggal di tol Jombang-Mojokerto pada 4 November 2021.

Pos terkait