Ulasan Film Selingkuh Austria: Antares 2004

Antares movie austria review
Antares movie austria review

Jambiseru.com – Film bertema selingkuh dari Austria Antares 2004, tergolong film yang underrated (diremehkan). Kenapa? Berikut ulasannya.

Film Antares 2004 ini digarap oleh Götz Spielmann. Kemunculan perdana film ini pada August 2004 di festival film Locarno. Sejak tayang perdana, film ini banjir kritik pedas.

Sepanjang alur cerita, film dibintangi Petra Morzé, Andreas Patton, Hary Prinz dan Susanne Wuest ini, membuat penonton gelisah. Sebab ada banyak adegan sensitif di film bertema selingkuh ini.

Bacaan Lainnya

Cerita dimulai ketika seorang agen real estate (Andreas) bertemu dengan seorang perawat rumah sakit (Petra). Mereka terlibat cinta terlarang meski keduanya sudah punya pasangan sah. Namun pertemuan demi pertemuan rahasia terus mereka lakukan di hotel.

Film Austria Antares ini juga memiliki plot twist yang bertingkat.

Di sisi lain, seorang kasir supermarket, memiliki kehidupan percintaan yang rumit dengan suaminya. Mereka sering bertengkar.

Sampai akhirnya cerita si kasir dan cerita si perawat bertemu di kejadian kecelakaan mobil. Mobil kasir menabrak mobil selingkuhan si perawat. Perawat dann kasir bertemu lagi di rumah sakit.

Kenapa selingkuhan perawat bisa kecelakaan. Itu karena si perawat memutus hubungan terlarang mereka. Sehingga agen real estate tersebut kecewa dan pulang ke kotanya.

Film Antares ini benar-benar terlarang untuk anak di bawah umur. Dan juga mendapat rating terburuk di Rottentomatoes.

Baca juga di jambiseru.com – Jambi Seru :
Anya Geraldine Pesonanya di Film Layangan Putus

Berikut beberapa film Austria yang punya genre sama:

The Piano Teacher
The Sound of Music
Sissi
Sissi – The Young Empress
Museum Hours
Exit…But No Panic
The Third Man
Klimt

(red)

Baca juga di jambiseru.com – Jambi Seru :
Film Indonesia Selingkuh “Layangan Putus”: Tiruan World of The Married

Pos terkait