Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini : Aldebaran Temukan Sosok yang Usik Keluarganya

Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini
Sinopsis Ikatan Cinta 5 September 2021. (Instagram/layardrama_rcti

Jambiseru.com – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang di RCTI pada 20.00 WIB. Berikut sinopsis Ikatan Cinta malam ini 5 September 2021.

Intrik di sekitar rumah tangga Aldebaran dan Andin memasuki babak baru. Kini, ketenangan keluarga Alfahri terusik.

Pada episode sebelumnya, Aldebaran menemukan fakta bahwa ada seseorang yang sengaja ingin membuat Mama Rosa dan Rendi celaka dengan menyabotase mobil yang ditumpangi keduanya.

Bacaan Lainnya

Sinopsis Ikatan Cinta 5 September 2021

Episode kali ini bakal mengisahkan soal kecurigaan Aldebaran yang menjadi nyata, di mana seseorang berencana mengusik kehidupan keluarganya.

Baca Juga :

Sinopsis Squid Game Movie Episode 9 Terakhir, Ending yang Mengejutkan

Ulasan dan Kesan Nonton Film Ali dan Ratu Ratu Queens

Situs Streaming Film Terbaru Sub Indo yang Masih Bebas Diakses

Aldebaran yang mengecek ulang rekaman kamera CCTV mendapatkan penemuan mengejutkan. Seseorang nampak seperti pria, menyusup ke kawasan rumahnya.

Orang asing itu memakai baju serba hitam dan topi. Ia bersembunyi di antara semak sambil mengawasi bagian dalam rumah.

Kendati begitu, ia tak melakukan apapun. Setelah puas mengintai, ia kabur meninggalkan kawasan rumah keluarga Alfahri itu sambil mengendap-ngendap.

Rekaman CCTV ini membuktikan firasat buruk Aldebaran benar. Pada episode sebelumnya, ia menyuruh satpam rumahnya untuk memperketat keamanan di kawasan rumahnya.

Aldebaran lantas memberitahukan kedatangan orang asing itu Andin. Ibunda Reyna itu langsung terkejut dan tak bisa berkata-kata.

Ia tak habis pikir tentang siapa yang ingin berniat buruk kepada keluarganya. Rasa khawatir akan keselamatan suami, ibu mertua, dan anaknya pun makin menguat.

Pos terkait