Muncul Petisi Boikot Saipul Jamil, Bang Ipul : Saya Sudah Menebus Kesalahan Saya

Saipul Jamil Tinggalkan Lapas Cipinang
Ekspresi bahagia Pedangdut Saipul Jamil saat meninggalkan Lembaga Permasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Jambiseru.com – Saipul Jamil akhirnya angkat bicara perihal pro kontra kemunculan di layar kaca televisi hingga petisi pemboikotan di laman change.org viral. Sadar dirinya menjadi perbincangan, pedangdut 41 tahun itu meminta maaf kepada publik.

Permintaan maaf itu disampaikan dalam acara Rizky Billar dan Lesti Kejora, Hajatan Sukses yang disiarakan secara langsung di ANTV pada Minggu (5/9/2021).

“Assalamu’alaikum, kepada seluruh pemirsa di rumah mungkin ada kata-kata saya atau tindakan saya yang membuat para pemirsa di rumah kecewa,” kata Bang Ipul–sapaan akrab Saipul Jamil.

Bacaan Lainnya

“Saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari dosa dan khilaf,” sambungnya lagi.

Mantan narapida asusila ini sadar betul akan kesalahannya di masa lalu. Ia juga telah menerima hukuman atas perbuatannya.

Kekinian Saipul Jamil ingin menata kembali kehidupannya. Ia memohon maaf dan meminta bimbingan publik agar diberikan kesempatan ke dua sebagai pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

“Saya sudah menebus kesalahan saya didalam penjara saya mohon bimbingannya, kasih sayangnya, untuk saya menapaki hari-hari saya ke depan,” ujarnya.

“Sekali lagi dari hati lubuk yang paling dalam saya minta dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya terima kasih,” tutur mantan suami Dewi Perssik itu.

Pos terkait