Bebas, Saipul Jamil Tinggalkan Lapas Cipinang Sambil Nyanyi

Saipul Jamil Tinggalkan Lapas Cipinang
Ekspresi bahagia Pedangdut Saipul Jamil saat meninggalkan Lembaga Permasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Jambiseru.com – Saipul Jamil akhirnya bebas dari penjara. Bang Ipul sapaan akrabnya tersebut bebas usai mendekam 5 tahun di penjara karena kasus pencabulan dan suap.

Ketika meninggalkan Lapas Cipinang, Saipul Jamil tampak ceria, dia juga disambut keluarga dan sahabat terutama sang kekasih yaitu Indah Sari.

Untuk merayakan kebebasannya mantan suami Dewi Persik itu bernyanyi di atas mobil sport warna merah yang dikendarai kekasihnya Indah Sari sambil meninggalkan Lapas Cipinang.

Bacaan Lainnya

Saipul Jamil masih tidak menyangka bisa kembali menikmati kehidupan bebas di luar penjara. Dia merasa masih seperti orang yang baru bangun tidur usai 5 tahun lamanya.

Sambil berdiri di atas mobil sport berwarna merah, Saipul Jamil pun bernyanyi. Saipul Jamil membawakan lagu baru yang ia ciptakan di dalam penjara.

“Kalau yang di dalam penjara itu karya Bunda Dorce, makasih buat Bunda Dorce, itu judulnya Manusia Biasa. Nah begitu saya bebas ada single terbaru saya itu, judulnya Sanggupkah Engkau Untuk Setia,” kata Saipul Jamil kepada wartawan,, Kamis (2/9/2021).

“Sanggupkah engkau setia, menemaniku di sini. Di saat Bang Ipul merana dalam luka terpedih,” lanjut Saipul Jamil sambil bernyanyi dengan kekasihnya, Indah Sari.

Seperti diketahui Saipul Jamil di penjara atas kasus pencabulan dan suap. Dia mendekam di penjara selama 5 tahun usai mendapatkan beberapa kali remisi.

Saipul Jamil divonis bersalah atas laporan DS, pemuda yang mengaku dicabuli olehnya. Divonis 3 tahun penjara, mengajukan banding hukuman Saipul jamil justru ditambah 2 tahun. (*)

Sumber : Suara.com (media partner Jambiseru.com)

Pos terkait