Heboh Dampingi Anak Nonton Film Dewasa, Ini Penjelasan Yuni Shara

  • Whatsapp
Dampingi Anak Nonton Film Dewasa
Yuni Shara [Instagram]

Jambiseru.com – Setelah pernyataannya heboh, karena mendampingi anak nonton film dewasa, artis cantik Yuni Shara akhirnya angkat bicara. Ia pun menanggapi kehebohan yang terjadi tersebut dan memberikan penjelasan terhadap pernyataannya.

Kehebohan tersebut dimulai dari obrolan Yuni Shara dengan Venna Melinda berujung jadi bahan omongan publik. Pasalnya dalam video yang diunggah di channel YouTube Venna Melinda itu, Yuni mengaku tak melarang anaknya menonton film dewasa. Tapi ia menegaskan tetap melakukan pendampingan terhadap kedua putranya.

Tapi semakin lama, pemberitaan justru membuatnya tak nyaman. Banyak yang menyalahartikan maksud dari ucapannya sehingga menuai kontroversi.

Yuni pun memperingatkan media-media untuk tak membuat judul yang sembarangan. “Karena masih belom berhenti juga bikin judul sembarangan, saya ulangi lagi. Salam…. Kepada rekan” media- khususnya media Online yang saya hormati,” tulis Yuni Shara di postingan Instagram Story.

Yuni merasa risih melihat berita-berita yang beredar tentang ucapannya. Tak cuma dirinya, anak-anaknya pun mulai merasa terganggu.

“Terima kasih atas apresiasinya terhadap obrolan saya di channel YouTube nya @vennamelindareal. Tapi rasanya kurang elok apabila kalian membuat judul HANYA memikirkan sesuatu yang BOMBASTIS, SENSASIONAL, tanpa memikirkan impactnya ke masyarakat dan pembaca media kalian, sehingga saya dan anak” saya juga merasa terganggu dengan opini kalian sendiri tentang obrolan saya dengan Venna, yang menggiring publik seperti yang kalian mau?” tulis Yuni.

“Tidak ada salahnya semua juga tanya ke @vennamelindareal sebagai Host atau yang interview saya. Apakah beliau punya pemahaman yang sama seperti yang kalian tulis?” imbuhnya.

“Apa ada kata-kata saya seperti yang anda jadikan judul-judul di media anda. Dan apakah semuda itu mengkopi obrolan media lain seolah olah menjadi wawancara khusus dengan kalian?” pungkas Yuni. “Sebelum sesudah nya saya ingin mengucapkan terima kasih, Jikalau dengan judul yang anda tulis membuat anda Happy. Salam saya, Yuni Shara,” tutupnya.