Unduh Film Anak Nakal Full Movie Sub Indo XXI 2020

Bad Boys 3
Bad Boys 3

Unduh Film Anak Nakal Full Movie Sub Indo XXI 2020

Jambiseru.com – Film The Bad Boys seri ketiga ini makin seru dibanding seri pertama dan keduanya. Ternyata, film Bad Bous For Life full movie sub indo ini sudah tayang di situs streaming Rebahin.

Seri teranyar ini mengisahkan tentang aksi pasangan detektif Mike Lowrey (Will Smith) dan detektif Marcus Burnett (Martin Lawrence). Keduanya kembali beraksi untuk terakhir kalinya membasmi penjahat yang sangat keji.

Bacaan Lainnya

Aksi balas dendam dari salah satu keluarga mafia yang pernah dihabisi oleh Mike dan Markus, akhirnya mematahkan predikat Mike sebagai polisi kebal peluru. Mike terkapar bersimbah darah di tengah keramaian setelah dihujani peluru oleh penjahat.

Setelah enam bulan menjalani pemulihan, Mike ingin balas dendam. Sayang, rekannya Markus telah berjanji untuk pensiun dan menolak membantu Mike melakukan balas dendam. Begitupun sang kapten, menolak keterlibatan Mike dalam investigasi penyerangannya.

Mike kecewa, dan memutuskan bertindak sendiri. Saat investigasi, Mike akhirnya berhasil menemukan siapa pelaku yang menembakinya. Tapi Ia benar-benar kaget pada kenyataan bahwa, alasan balas dendam sang pelaku ini jauh lebih personal.

Berikut link The Bad Boys For Life full movie sub indo di situs streaming movie Rebahin :

http://198.54.124.245/bad-boys-for-life-2020/play/?ep=2&sv=1

(yog)

Baca Juga :
Diblokir, Web Mengunduh Film Bioskopkeren 2020 Masih Eksis
Nonton Download Film Indonesia Adegan Ciuman Hubungan Intim “Satu Hari Nanti”

 

Pos terkait