Bioskop Cinepolis XXI Jambi dan Aplikasi Jadwal Film Online

Cinepolis Lippo Plaza Jambi
Cinepolis Lippo Plaza Jambi. Foto : Istimewa

Bioskop Cinepolis XXI Jambi dan Aplikasi Jadwal Film Online

JAMBISERU.COM, Jambi – Hallo sobat Biru (Jambiseru). Apakah kalian penggemar berat film bioskop? Jika iya, datanglah ke Cinepolis XXI Jambi di mal Lippo Plaza Jambi, Jalan Mayor Abd Karta Wirana, Kelurahan Budiman, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi.

BACA JUGA : Tesangka Penyerang Aktivis Jambi Buron, Polda Keluarkan Selebaran DPO

Bacaan Lainnya

Di Cinepolis Jambi, film-film terupdate ditayangkan. Baik film dari dalam maupun luar negeri. Atau, sobat Biru cukup hanya mendownload aplikasi “Cinepolis Indonesia,” yang tersedia di PlayStore maupun AppStore.

Manager Cinepolis Jambi, Syamsul Bahri, mengatakan, melalui aplikasi Cinepolis, sobat-sobat bisa melihat film yang terupdate 2020.

Baca Juga : Situs – Download Aplikasi Jurnal Akuntansi Terbaik untuk Pembukuan Desa dan Umum

“Di aplikasi tersebut, tersedia fitur-fitur untuk melihat film yang tayang dan akan tayang. Juga sobat-sobat bisa langsung memboking (memesan) melalui aplikasi itu,” katanya saat duduk santai di Lobi Cinepolis.

Kata Syamsul, melalui aplikasi Cinepolis Indonesia, kita bisa melihat trailer-trailer film yang tayang maupun yang akan tayang.

“Sobat-sobat tidak akan menyesal jika mendownloadnya. Karena sobat-sobat bisa langsung mengetahui jalan cerita filmnya dan jam-jam menayangkan filmnya,” tambahnya.

BACA JUGA : Software Editing Video Terbaik 2020

Di Cinepolis Lippo Plaza, juga menyediakan sarana maupun ruang tunggu yang lebih baik dan bagus dari sebelumnya. Bahkan juga menyediakan ruang tonton VIP.

“Dari Candy Bar, Kios E-tiketing, Cinepolis VIP, Ruang tunggu yang lebih mewah, Bean Bag, Mini Bar bahkan tampilan layar sudah laser Red Green Blue (RGB),” tuturnya.

BACA JUGAPasang Foto HBA di Baliho, Al Haris Kukuhkan Dukungan HBA di…

Ayo sobat-sobat Biru, tunggu apa lagi. Buatlah hari-hari kalian lebih Seru dengan menonton film-film original yang tersedia di Cinepolis, Lippo Plaza Jambi.(yog)

 

#situs   #download film   #streaming movie    #lk21   #indoxxi   #filmapik   #nonton   #gratis88   #film bioskop   #film  #jadwal bioskop   #jadwal film   #bioskop jambi   #nonton online   #film terbaru   #film indonesia   #film korea   #filmgan

Baca Juga : Update Situs Nonton dan Download Film Layarkaca21 Terbaru 19 Maret 2020

Pos terkait