Nonton Trailer Film Bioskop KKN Desa Penari, Seram!

Trailer film KKN Desa Penari
Trailer film KKN Desa Penari

Jambiseru.com – Meski film bioskop KKN Desa Penari baru tayang 19 Maret 2020, namun Md Pictures dan Pinchouse Film telah merilis trailer-nya. Nonton trailer KKN Desa Penari bisa dilakukan di Youtube channel MD Pictures.

Baca Juga : Cerita Lengkap KKN Desa Penari yang Viral Tahun 2019

Trailer yang tayang perdana 20 Februari 2020 ini, sudah ditonton sebanyak 1,4 juta penonton! Berdurasi 2 menit 15 detik, trailer film KKN Desa Penari mendapat 3.700 komentar dan 45 ribu like per Jumat 28 Februari 2020.

Bacaan Lainnya

Sinopsis film KKN Desa Penari

Baca Juga :

Sinopsis Squid Game Movie Episode 9 Terakhir, Ending yang Mengejutkan

Ulasan dan Kesan Nonton Film Ali dan Ratu Ratu Queens

Situs Streaming Film Terbaru Sub Indo yang Masih Bebas Diakses

Seorang laki-laki, Simpleman, mendapat sebuah kisah menyeramkan. Berawal dari 5 mahasiswa yang harus melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil, Nur (Tissa Biani), Widya ( Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu ( M. Fajar Nugraga) tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa.

Baca juga : Monitor Link KKN di Desa Penari Full Movie

Pak Prabu (Kiki Narendra), sang kepala desa memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang, sebuah gapura yang menuju tapak tilas. Tempat misterius itu mungkin ada hubungannya dengan sosok penari cantik yang mulai menganggu Nur dan juga Widya.

Baca Juga : Indo xxi, lk 21 dan “Perang” Kominfo yang Tak Kunjung Usai

Satu persatu mulai merasakan keanehan desa tersebut. Bima pun mulai berubah sikap. Proker KKN mereka berantakan, tampaknya penghuni ghaib desa tersebut tidak menyukai mereka.

Nur akhirnya menemukan fakta mencengangkan bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan yang paling fatal di desa tersebut.

Teror sosok penari misterius semakin menyeramkan, mereka mencoba meminta bantuan Mbah Buyut (Diding Boneng) dukun setempat, namun sudah terlambat, mereka terancam tidak akan bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan sebutan Desa Penari itu.

Cerita Lengkap KKN Desa Penari 

Pada 25 Juli 2019 lalu, Twitter @SimpleM81378523 membuat beberapa serial tentang kisah mahasiswa yang kuliah kerja nyata (KKN) di Desa Penari. Dalam cerita itu, dituliskan bahwa dua orang mahasiswa meninggal secara misterius.

Tak berapa lama, tulisan tentang cerita KKN Desa Penari viral di dunia maya. Menyebar dari medsos-medsos sampai pesan singkat. Dan jutaan orang membaca cerita horor menyeramkan sepanjang tahun 2019 ini.

Dari berbagai sumber, diketahui ada dua cerita dari sudut pandang terpisah.

Berikut cerita lengkap KKN Desa Penari yang sempat viral di tahun 2019.

Cerita utuh dari sudut pandang Widya:

Malam ini, gw akan bercerita sebuah cerita dari seseorang, yang menurut gw spesial. Kenapa? Karena gw sedikit gak yakin bakal bisa menceritakan setiap detail apa yang beliau alami.

Sebuah cerita tentang pengalaman beliau selama KKN, di sebuah desa penari.

Sebelum gw memulai semuanya. Gw sedikit mau menyampaikan beberapa hal.

Sebelumnya, penulis tidak mendapat ijin untuk memposting cerita ini dari yang empunya cerita, karena beliau memiliki ketakutan sendiri pada beberapa hal, yang meliputi kampus dan desa tempat KKN diadakan.

Tetapi, karena penulis berpikir bahwa cerita ini memiliki banyak pelajaran yang mungkin bisa dipetik terlepas dari pengalaman sang pemilik cerita akhirnya, kami sepakat, bahwa, semua yang berhubungan dengan cerita ini, meliputi nama kampus, fakultas, desa dan latar cerita, akan sangat dirahasiakan.

Jadi buat teman-teman yang membaca cerita ini, yang mungkin tahu, atau merasa familiar dengan beberapa tempat yang meski disamarkan ini, dimohon, untuk diam saja, atau merahasiakan semuanya, karena ini sudah menjadi janji penulis dan pemilik cerita.

Tahun 2009 akhir, semua anak angkatan 2005/06 sudah hampir merampungkan persyaratan untuk mengikuti KKN yang dilakukan di beberapa desa sebagai syarat lanjutan untuk tugas skripsi.

Dari semua wajah antusias itu di kampus, terlihat satu orang tampak menyendiri. Widya, begitu anak-anak lain memanggilnya

Ia tampak begitu gugup, menyepi, menyendiri, sampai panggilan telepon itu membuyarkan lamunannya.

“Aku wes oleh nggon KKN’e,” (aku sudah dapat tempat untuk KKN) kata di ujung telepon. Wajah muram itu, berubah menjadi senyuman penuh harap.

“Nang ndi?” (dimana?)

“Nang kota B, gok deso kabupaten K***li** , akeh proker, tak jamin, nggone cocok gawe KKN” (di kota B, di sebuah desa di kabupaten K*******, banyak proker untuk dikerjakan, tempatnya cocok untuk KKN kita).

Saat itu juga, Widya segera mengajukan proposal KKN. Semua persyaratan sudah terpenuhi, kecuali kelengkapan anggota dalam setiap kelompok minimal harus melibatkan 2 fakultas berbeda pun dengan anggota minimal 6 orang.

BACA SELENGKAPNYA

 

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait