Daftar Film Horor Jepang Terseram

Daftar Film Horor Jepang. (Ist)
Daftar Film Horor Jepang. (Ist)

Daftar Film Horor Jepang Terseram

JAMBISERU.COM – Bicara soal film terutama genre horor, J-Horror atau Japanese Horror adalah salah satu yang paling menarik perhatian dunia.Hal ini dikarenakan film-film horor Jepang punya karakteristik yang kontras berbeda dengan standar film horor Hollywood.

Baca juga : Sinopsis Film Samurai Jepang The Warrior’s Way

Bacaan Lainnya

Film horor Jepang umumnya kental unsur gorenya, mendebarkan, kental nilai budaya lokalnya dan kebanyakan menitikberatkan pada aspek horor psikologis. Berikut ini deretan judul film horor Jepang terseram yang sayang dilewatkan dan akan menguji nyali Anda jika disaksikan.

Noroi

Panjang dan kompleks, Noroi mengusung format gaya dokumenter found footage. Film horor Jepang ini berfokus tentang seorang paranormal ahli yang menghilang dalam proses membuat film dokumenter seram berjudul The Curse.

Ju On

Judul juga dikenal dengan judul internasionalnya The Grudge ini adalah film horor Jepang yang paling populer di kalangan masyarakat dunia. Sudah diremake oleh Hollywood dan menjadi salah satu franchise horor yang juga lumayan sukses, film horor Jepang ini merupakan salah satu yang paling banyak disaksikan banyak orang di seluruh dunia dan menuai apresiasi positif. Versi terbaru Ju On dalam bentuk miniseri tayangan Netflix, Ju On: Origins, makin menegaskan reputasi besar Ju On di kancah film horor dunia.

Pos terkait