Stuntman Kecelakaan, Produksi Film Mission Imposible 7 Terhenti

Film Mission Imposible 7. (Ist)
Film Mission Imposible 7. (Ist)

Stuntman Kecelakaan, Produksi Film Mission Imposible 7 Terhenti

JAMBISERU.COM – Proses produksi Mission: Impossible 7 kembali diterpa sebuah masalah besar lainnya karena sebuah aksi yang melibatkan sepeda motor menjadi bencana baru-baru ini. Tidak ada kru atau pemeran yang terluka tetapi insiden tersebut menghabiskan banyak waktu dan biaya produksi karena kebakaran besar melanda di lokasi syuting karena insiden tersebut. Adegan tersebut dikatakan membutuhkan waktu enam minggu untuk dipersiapkan dan termasuk salah satu yang paling mahal yang pernah dibuat di Inggris.

Baca Juga : Nantikan Film Mata-mata Teraru dari Perusahaan Apple

Bacaan Lainnya

Menurut sebuah laporan dari The Sun, adegan itu terjadi di sebuah tambang dan digambarkan sebagai “adegan di salju”. Tom Cruise, yang kembali berperan sebagai Ethan Hunt, sedang menuju ke tambang untuk memfilmkan bagiannya. Pada saat itu, sepeda motor seorang stuntman meledak setelah lepas kendali di sebuah tanjakan.

Petugas pemadam kebakaran dan keselamatan langsung bertindak ke tempat kejadian. Lokasi syuting kemudian harus ditutup sementara karena para eksekutif dan pihak berwenang mencoba mencari tahu apa yang terjadi.

Baca Juga : Link Nonton Online Film Toko Barang Mantan Sudah Ada di Internet

Mission: Impossible 7 akan kembali dimotori oleh Tom Cruise dan Rebecca Ferguson, yang ditemani oleh Hayley Atwell (Agent Carter), Simon Pegg (Ready Player One), Ving Rhames (Pulp Fiction), Vanessa Kirby (Hobbs & Shaw) dan Henry Czerny (Ready or Not) bersama dengan Shea Whigham (Joker) dan Pom Klementieff (Guardians of the Galaxy 2, Avengers: Infinity War). Christopher McQuarrie kembali untuk menulis dan mengarahkan Mission: Impossible 7 dan 8 setelah kesuksesan Fallout di 2018. (*)

Sumber: cinemags.co.id

Pos terkait