Daftar Film Terbaru 2020 yang Ditunda Penayangannya Akibat Corona

Bioskop Online
Ilustrasi Nonton Film Online.(Istimewa)

Daftar Film Terbaru 2020 yang Ditunda Penayangannya Akibat Corona

Jambiseru.com – Beberapa film bioskop terbaru 2020 ditunda penayangannya. Mulai dari film Indonesia, Disney hingga film Hollywood. Teranyar, penundaan perilisan film akibat merebaknya virus corona.

Virus corona atau Covid-19 kini menjadi kasus pandemi di dunia. Maka dari itu, aktivitas di dunia hiburan turut terdampak.

Bacaan Lainnya

Berikut daftar film yang perilisannya ditunda :

Mulan

Akibat virus corona, perilisan film Mulan turut ditunda. Mulanya, film Mulan bakal dirilis secara global pada 26 Maret 2020 mendatang. Namun sampai kapan penundaan film ini belum dapat dipastikan.

A Quiet Place Part 2

Film A Quiet Place Part 2 salah satu film yang dinantikan turut ditunda perilisannya. Film A Quiet Place Part 2 mulanya direncanakan rilis di bioskop Indonesia pada 18 Maret 2020 mendatang. Sementara, untuk informasi jadwal rilis terbaru belum diketahui.

KKN di Desa Penari

Film KKN di Desa Penari yang sebentar lagi bakal tayang di bioskop juga ikutan diundur jadwal rilisnya. Film horor itu mulanya tayang pada 19 Maret 2020. Namun, pada Kamis (12/3/2020) di akun Instagram @kknmovie meriliskan penundaan penayangan film KKN di Desa Penari tersebut. Akan tetapi, untuk jadwal terbaru film ini belum dapat dipastikan kapan bakal kembali ditanyangkan.

Fast and Furious 9

Film F9 atau Fast and Furious 9 juga ikut ditunda perilisannya. Itu disebabkan karena virus corona. Film yang awalnya bakal tayang pada bulan Mei 2020 itu terpaksa diundur hingga bulan April 2021.

The New Mutants

Film universe X-Men ini sebelumnya sudah berkali-kali diundur. Namun, kini sejak merabaknya virus corona film The New Mutants kembali diundur. Padahal, mulanya setelah Fox dan Disney bergabung, film ini dijadwalkan dirilis pada 3 April 2020. Sementara, untuk jadwal kapan kembali dirilis belum dapat diketahui.

Antlers

Selanjutnya, film Antlers. Film sci-fi horor ini juga menunda perilisannya karena virus corona. Awalnya film garapan Scott Cooper ini dijadwalkan pada 17 April 2020. Sedangkan, jadwal rilis terbaru pun belum diumumkan oleh Searchlight Pictures.

Vanguard

Film Vanguard yang diperankan oleh Jackie Chan ini terpaksa diundur perilisannya hingga kini. Pengunduran jadwal rilis itu karena virus corona. Film ini mulanya direncanakan rilis pada 25 Januari 2020. Pembatalan tayang ini pun diumumkan lewat akun Instagram Cinema XXI.

James Bond: No Time to Die

Film No Time to Die juga ikut ditunda perilisannya. Film James Bond ke-25 ini awalnya dirilis pada April 2020. Penundaan rilis film ini untuk meminimalkan risiko penyebaran virus corona. Film ini bakal dirilis kembali pada bulan November 2020. Film No Time to Die nantinya tayang perdana di Inggris pada 12 November dan di Amerika Utara pada 25 November 2020.

Peter Rabbit 2: The Runaway

Penyebaran virus corona yang semakin masif di Eropa, membuat Sony Pictures menunda perilisan film Peter Rabbit 2: The Runaway hingga 7 Agustus 2020. Film Peter Rabbit 2: The Runaway ini awalnya dijadwalkan rilis pada April 2020 untuk di Amerika Serikat. Sedangkan di Inggris pada Maret.

Doraemon the Movie: Nobita’s New Dinosaur

Film Doraemon the Movie: Nobita’s New Dinosaur seharusnya dirilis pada 6 Maret 2020 lalu. Namun, karena virus corona, film ini ditunda.

My Spy

Film My Spy sampai saat ini sudah dua kali ditunda. Film yang sebelumnya dirilis pada Agustus 2019 lalu ditunda menjadi 13 Maret 2020. Selanjutnya, pada Maret 2020 ini pun film My Spy kembali diundur. Film yang mengangkat tentang agen CIA itu akan dirilis baru pada 17 April 2020.

The Lovebirds

Film The Lovebirds yang bakal tayang pada 3 April 2020 mendatang ternyata juga memilih menunda perilisannya. Film bergenre komedi romantis itu hingga kini belum ada jadwal pasti setelah film ini ditunda.

Blue Story

Film karya Paramount Pictures ini turut menunda tanggal rilis. Film Blue Story mulanya akan dirilis pada 20 Maret 2020. Namun, kini ditunda. Untuk jadwal pastinya setelah ditunda film ini belum dapat kepastian.

The Artist’s Wife

Karena adanya virus Corona, film The Artist’s Wife mengalami penundaan penayangan. Film yang seharusnya tayang di beberapa kota pada bulan April 2020 terpaksa ditunda. Untuk jadwal terbaru rilis film ini belum diketahui.

The Truth

Film The Truth juga mengalami hal yang sama seperti film yang lain. Semula film ini akan rilis pada 20 Maret 2020 untuk penayangan lokal. Namun, film ini harus ditunda hingga musim panas 2020.(uda)

Baca Juga :

Cara Nonton dan Download Film Terbaru Sub Indonesia Gratis

Situs Streaming Film Rebahan Berganti Nama Ini

Situs Streaming Film Terbaru Sub Indo yang Masih Bebas Diakses

Pos terkait