Masih Ditunggu-tunggu, Berikut Jadwal Film KKN Desa Penari Tayang di Bioskop XXI

-kkn-di-desa-penari
-kkn-di-desa-penari

Masih Ditunggu-tunggu, Berikut Jadwal Film KKN Desa Penari Tayang di Bioskop XXI

Jambiseru.com – Film KKN Desa Penari masih ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Film yang bercerita seram itu hingga kini belum tayang di bioskop. Berikut jadwal film KKN Desa Penari tayang di XXI.

Baca Juga : Update Situs Nonton dan Download Film Layarkaca21 Terbaru 19 Maret 2020

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Jambiseru.com bakal menceritakan singkat film KKN Desa Penari ini. Seorang laki-laki yang dikenal dengan sebutan Simpleman, mendapatkan sebuah kisah menyeramkan.

Baca Juga : Link Nonton dan Download Film Si Doel The Movie Full

Berawal dari 5 mahasiswa yang harus melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil, Nur (Tissa Biani), Widya ( Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu ( M. Fajar Nugraga) tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa.

Baca juga : Monitor Link KKN di Desa Penari Full Movie

Kemudian, Pak Prabu (Kiki Narendra) sang kepala desa memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang. Sebuah gapura yang menuju tapak tilas. Tempat misterius itu mungkin ada hubungannya dengan sosok penari cantik yang mulai menganggu Nur dan juga Widya.

Baca Juga : Situs Link Nonton dan Download Trailer Film Mulan Disney Full Movie

Lalu, satu persatu mulai merasakan keanehan desa tersebut. Bima pun mulai berubah sikap. Proker KKN mereka berantakan, tampaknya penghuni ghaib desa tersebut tidak menyukai mereka.

Nur akhirnya menemukan fakta mencengangkan bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan yang paling fatal di desa tersebut. Teror sosok penari misterius semakin menyeramkan, mereka mencoba meminta bantuan Mbah Buyut (Diding Boneng) dukun setempat, namun sudah terlambat, mereka terancam tidak akan bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan sebutan desa penari itu.

Baca Juga : Link Nonton Trailer Film Buku Harianku, Cek Disini

Sudah tak sabaran untuk nonton langsung di layar lebar bioskop XXI? Film KKN Desa Penari dijadwalkan tayang di bioskop XXI pada 19 Maret 2020 mendatang.(uda)

Pos terkait