Mau Nonton Drakor Terbaru True Beauty, Ini Pemainnya

Drakor Terbaru True Beauty. (Ist)
Drakor Terbaru True Beauty. (Ist)

Mau Nonton Drakor Terbaru True Beauty, Ini Pemainnya

JAMBISERU.COM – Akhinya drama TVN terbaru yang berjudul True Beauty telah menemukan para pemeran utamanya. Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeob telah dikonfirmasi untuk bergabung dengan serial ini.

Baca Juga : Ayo Nonton Film Indonesia Terbaik di Situs Ini

Bacaan Lainnya

True Beauty yang diadaptasi berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama adalah sebuah drama komedi romantis yang menceritakan kisah Im Joo Kyung, yang merasa tidak aman dengan penampilannya dan menggunakan riasan untuk membuat dirinya tampak cantik di mata dunia. Dia bertemu Lee Su Ho, seorang anak laki-laki dengan bekas luka tersembunyi di hatinya, dan mereka tumbuh saat mereka berbagi rahasia satu sama lain.

Moon Ga Young akan berperan sebagai Im Joo Kyung, yang tidak ingin terlihat tanpa riasan. Dia adalah gadis sekolah menengah yang cerdas dan optimis yang mendapatkan kepercayaan diri melalui riasan. Cha Eun Woo berperan sebagai Lee Su Ho, yang memiliki segalanya — penampilan, nilai bagus, dan bahkan ia adalah pemain bola basket yang hebat. Semua orang jatuh cinta padanya, tapi dia tidak tertarik pada orang lain.

Memainkan peran Han Seo Joon, adalah aktor pendatang baru Hwang In Yeob. Han Seo Joon memiliki tubuh yang kekar tetapi bertentangan dengan penampilannya, dia adalah orang yang lembut di dalam.

Baca Juga : Fim Hot 18 Remaja Berkelas, Yes God Yes

True Beauty akan disutradarai oleh Kim Sang Hyub, yang pernah mengarahkan The King Loves dan Extraordinary You dan ditulis oleh Lee Si Eun dari serial Rude Miss Young Ae. (**)

Sumber: cinemags.co.id

Baca Juga : Drakor Terbaru Imlek 2021 yang Asyik Ditonton Bersama Keluarga

Pos terkait