Film Buku Harianku Tayang di Bioskop XXI, CGV dan Cinepolis Mulai Hari Ini

buku harianku
buku harianku

Film Buku Harianku Tayang di Bioskop XXI, CGV dan Cinepolis Mulai Hari Ini

Jambiseru.com – Film Buku Harianku telah tayang di bioskop mulai hari ini, Kamis 12 Maret 2020. Film musikal drama keluarga ini tayang di Cinema XXI, CGV Cinemas dan Cinepolis.

Film yang menceritakan tentang anak sang petualang itu bakal menguras air mata para penonton. Kila nama anak itu, Kila adalah anak yang selalu mencurahkan isi hatinya di buku hariannya tersebut.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :
Update Situs Nonton dan Download Film Layarkaca21 Terbaru 19 Maret 2020
Link Nonton dan Download Trailer Film Bloodshangat 2020

Pada suatu hari, Kila bersama keluarganya ingin pergi liburan. Namun, ketika semuanya telah dirancang, menbagian depank mamanya Kila bernama Riska membatalkan dan merubah rencana liburan mereka. Lalu. Kila pun terpaksa harus tinggal dengan sang kakek selama mamanya pergi.

Selain itu, Kila yang sempat protes saat mendengar ia bakal dititipkan kepada kakeknya itu. Tak hanya Kila, kakeknya pun juga begitu, jika Kila dititipkan kepadanya, ia merasa mengasuh anak kecil yang cukup merepotkan.

Baca Juga : Nonton Film Box Office 2020 A Quiet Place Part: II di Bioskop, Ini Jadwalnya

Kehendak pun berkata lain, Kila dan kakenya tidak bisa menghindar. Keduanya pun hidup bersama di sebuah rumah sederhana yang asri.

Ketika telah tinggal di rumah kakenya itu, Kila bertemu dengan teman lamanya Rintik. Rintik merupakan anak perempuan penyandang  disabilitas.

Pada suatu hari, Kila dan Rintik mulai menjelajah ke dalam hutan. Bahkan, mereka pun tidak bisa menemukan jalan pulang.

Baca Juga : Situs Nonton Download Kartun Anime One Piece – Boruto Sub Indo Lengkap

Ketika itu juga, kakek dan orang tua Kila khawatir. Terakhir, apakah Kila dan Rintik dapat kembali ke rumah dengan selamat?

Simak film Buku Harianku di bioskop kesayangan Anda. Jangan sampai ketinggalan ya…(uda)

Pos terkait