Saat Tony Jaa – Nicolas Cage Bintangi Film Aksi Alien

Jiu-Jitsu-Poster
Highland film Group telah merilis poster pertama film aksi laga fantasi mendatang, Jiu Jitsu. (ist)

Saat Tony Jaa – Nicolas Cage Bintangi Film Aksi Alien

Jambiserucom – Highland film Group telah merilis poster pertama film aksi laga fantasi mendatang, Jiu Jitsu. Dibintangi oleh Nicolas Cage, Alain Moussi, Frank Grillo, Juju Chan, dan Tony Jaa, poster yang terlihat mengingatkan pada era tahun 1990-an ini menampilkan pemeran utamanya dalam berbagai pose siap pertempuran dengan latar belakang biru neon.

Baca Juga : Drakor Terbaru, Lee Do Hyun dan Go Min Main Bareng

Bacaan Lainnya

Sayang sekali poster tersebut tidak banyak mengungkap plot Jiu Jitsu yang lebih luas, karena sinopsisnya seperti mimpi dan fantasi setiap penggemar B-movie.

“Setiap enam tahun, ordo kuno pejuang ahli Jiu Jitsu menghadapi invasi alien yang menakutkan dalam pertempuran untuk membela Bumi. Selama ribuan tahun, para pejuang yang melindungi Bumi telah bermain sesuai aturan … hingga sekarang.”

Ketika Jake Barnes (Alain Moussi), seorang pahlawan perang terkenal dan ahli Jiu Jitsu, menolak untuk menghadapi Brax, pemimpin penjajah yang gigih, masa depan umat manusia terancam.

Terluka dan menderita amnesia parah, Jake ditangkap oleh pasukan militer yang tidak siap untuk melawan alien yang telah turun ke planet ini.

Baca Juga : Rilis Film Barat Jurassic World Dominion Ditunda

Setelah serangan alien brutal terhadap pasukan militer, Jake diselamatkan oleh Wylie (Nicolas Cage), dan tim sesama pejuang yang harus membantunya memulihkan ingatannya dan mendapatkan kembali kekuatannya untuk bersatu dan mengalahkan Brax dalam sebuah pertarungan epik yang sekali lagi akan menentukan nasib umat manusia. (*)

Sumber : Cinemags.co.id–media partner Jambiseru.com

Pos terkait