Drakor Terbaru, Lee Do Hyun dan Go Min Main Bareng

lee-do-hyun-dan-go-min-si
Go Min Si dan Lee Do Hyun. (ist)

Drakor Terbaru, Lee Do Hyun dan Go Min Main Bareng

Jambiseru.com – Lee Do Hyun dan Go Min Si sepertinya akan segera bekerja sama dalam sebuah proyek drama romantis baru. Dilaporkan bahwa kedua aktor tersebut telah ditawari sebagai pemeran utama dalam drama KBS berjudul Youth of May, yang merupakan sebuah drama tentang dua orang muda yang terseret dalam Pemberontakan Gwangju yang terjadi pada Mei 1980.

Baca Juga : Rilis Film Barat Jurassic World Dominion Ditunda

Bacaan Lainnya

Lee Do Hyun ditawari peran Hwang Hee Tae, pembuat onar yang membenci apa pun yang bisa diprediksi. Hidupnya digambarkan sebagai “perang melawan prasangka,” dan untuk mematahkan prasangka terhadap anak laki-laki yang dibesarkan oleh ibu tunggal, ia memperoleh nilai tertinggi dan bahkan masuk Sekolah Tinggi Kedokteran Universitas Nasional Seoul. Dia juga bermain gitar dan suka pergi ke kafe musik. Namun, karena kejadian tak terduga, ia akhirnya mengalami Mei terberat dalam hidupnya.

Baca Juga : Drakor Terbaru Imlek 2021 yang Asyik Ditonton Bersama Keluarga

Di sisi lain, Go Min Si ditawari peran Kim Myung Hee, seorang perawat pekerja keras yang meninggalkan rumah dan sekarang tinggal di Gwangju seorang diri. Meskipun dia tidak cukup ramah untuk menghibur pasien yang menangis, dia cukup pintar dan terampil untuk menemukan pembuluh darah yang tepat sekaligus. Dia lebih seperti seorang pejuang daripada malaikat, dan tidak seperti penampilannya yang cantik, dia memiliki penampilan luar yang dingin.

Lee Do Hyun memulai debut aktingnya pada tahun 2017 melalui serial drama tvN, Prison Playbook dan kemudian muncul di 30 but 17 dari SBS dan Clean With Passion For Now milik JTBC. Drama paling terkenal yang dibintangi olehnya adalah Hotel Del Luna, dan dia saat ini membintangi drama JTBC berjudul 18 Again.

Baca Juga : Serial Star Stealer, Ini Interview Aktor Aktrisnya

Sedangkan Go Min Si mulai dikenal ketika membintangi drama My Sassy Girl di tahun 2017 dan kemudian menjadi lebih dikenal luas setelah muncul di film The Witch. Dia juga tampil mengesankan dalam film The Battle: Roar to Victory dan serial drama Secret Boutique. (*)

Sumber : Cinemags.co.id–media partner Jambiseru.com

Pos terkait