Soal Streaming Movie, Ini Kata Sheila Timothy

Sheila Timothy
Sheila Timothy. (ist)

Soal Streaming Movie, Ini Kata Sheila Timothy

JAMBISERU.COM – Produser film Sheila Timothy mengatakan bahwa adanya layanan over-the-top (OTT) dan platform streaming film berbayar merupakan fenomena yang sejalan dengan perkembangan teknologi.

”Ini adalah pergeseran dan perkembangan teknologi. Sudah dari tiga tahun terakhir OTT masuk ke Indonesia, entah yang lokal maupun luar negeri. Tahun ini, animonya semakin banyak dari platformnya,” kata Sheila melalui siaran virtual.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : WeTV Ungguli Aplikasi Streaming Lain

Lebih lanjut, wanita yang akrab disapa Lala itu mengatakan, kehadiran berbagai platform digital dan streaming film bisa menjadi alternatif menonton maupun mendistribusikan film, terlebih di tengah pandemi COVID-19.

”Ini menjadi alternatif dan menolong orang-orang film buat ketemu dengan audiens kita,” kata Lala.

Kakak dari aktris Marsha Timothy itu pun tak menyangkal bila sebagai penonton maupun pembuat film merasa rindu dan lebih puas untuk menikmati karya di bioskop. Namun, opsi layanan digital memiliki banyak nilai positif, mulai dari kepraktisan hingga harga.

”Memang, ada kepuasan tersendiri ketika nonton di layar lebar, di bioskop. Tapi, dengan OTT, kita jadi punya alternatif buat nonton di mana saja, nyaman karena bisa menyeseuaikan waktu kita yang sibuk, dan affordable juga,” kata Lala.

Pos terkait