Hotman Paris Diperlihatkan Video Mesum Laporan Farhat

Hotman Paris (Instagram)
Hotman Paris (Instagram)

JAMBISERU.COM – Pengacara kondang Hotman Paris mengungkap alasan kenapa baru sekarang menyerang balik seterunya, Farhat Abbas.

BACA JUGA: Ibu Kota RI Pindah, Survei: 39,8 Persen Tidak Setuju

Hotman sengaja diam karena ingin tahu lebih dulu video bokeh mana yang dijadikan Farhat Abbas sebagai bukti laporannya di Polda Metro Jaya. Farhat sebelumnya melaporkan Hotman atas tuduhan penyebaran video asusila lewat media sosial.

Bacaan Lainnya

“Saya nggak pernah tahu video bokeh yang mana. Makanya saya nunggu dulu sampai saya dipanggil penyidik, supaya saya tahu video bokeh yang mana,” kata Hotman di Polda Metro Jaya, Senin (26/8/2019).

Hotman pernah mendengar seolah-olah dia dan asisten pribadinya yang jadi pemeran dalam video asusila tersebut. Tapi saat diperlihatkan oleh penyidik, apa yang dikira Hotman salah.

“Katanya yang di video bokeh itu Hotman Paris dan sekretarisnya, tapi waktu saya di BAP klarifikasi (soal video bokeh) tampangnya bukan tampang orang Indonesia, tampangnya orang luar negeri,” kata Hotman Paris dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com.

Tapi apapun itu, Hotman Paris membantah pernah unggah video bokeh melalui Instagramnya. Dia berdalih ponselnya hilang saat berada di Bali.

“Mana mungkin seorang Hotman Paris memasukan video bokeh di IG saya yang folowernya 3,8 juta dengan keluarga yang hebat-hebat, anak yang lulusan Inggris semua. Mana mungkin!,” kata Hotman Paris.

Hotman sendiri telah melaporkan balik Farhat Abbas pada 14 Agustus lalu atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.

BACA JUGA: Geger Kelahiran Kambing Berkepala Dua

Selain itu, dia juga melaporkan Andar Situmorang. Hotman Paris tak terima disebut Andar mengonsumsi napza. (put)

Pos terkait