Tak Berniat Pamer, Raisa Ingin Konsernya di SUGBK Jadi Sejarah

Raisa [Evi Ariska/Suara.com]
Raisa [Evi Ariska/Suara.com]

Tak Berniat Pamer, Raisa Ingin Konsernya di SUGBK Jadi Sejarah

JAMBISERU.COM – Penyanyi Raisa mengungkapkan tujuan pergelaran konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 27 Juni 2020.

BACA JUGA : Sukandar Tantang Bacagub Jambi Bisa Normalisasi Sungai Batanghari

Bacaan Lainnya

Meski mengaku bangga menjadi penyanyi perempuan pertama yang menggelar konser di SUGBK, dia tak ingin disebut pamer.

“Bukan buat pamer-pameran di GBK atau panggung besar musiknya begini, pakai konfeti atau apa, sama sekali bukan begitu. Bukan tujuan kita,” kata Raisa, dalam konfrensi pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com), Kamis (21/11/2019).

Perempuan kelahiran  6 Juni 1990 ini mengatakan, satu-satunya tujuan konser megah ini untuk membuat kenangan tak terlupakan dan sejarah bersama para penggemarnya.

“Tapi tujuan kita memang untuk bersenang- senang, nyanyi bareng, berinteraksi, bikin memori dan sejarah bareng-bareng dengan penonton,” ujar Raisa.

Yaya sapaan akrab Raisa berharap, konser bertajuk “Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno” ini dapat disambut antusias. Istri Hamish Daud ini ingin para penikmat musik menjadi bagian sejarah bersamanya.

BACA JUGA : Isi Pasir ke Ponton, Warga Pelayangan Tewas Tenggelam

“Aku berharap banget semua yang dengar berita ini menanggapinya dengan senang, sama semangatnya dengan generasi kita, sama semangatnya dengan aku, bahwa aku pingin juga ada di event itu, menjadi bagian dari sejarah itu,” jelas Raisa. (ndy)

Pos terkait