Sudah 2 Tahun Raffi Ahmad Sembunyikan Penyakitnya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Evi Ariska/Suara.com]
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Evi Ariska/Suara.com]

JAMBISERU.COM – Raffi Ahmad telah mengumumkan bahwa untuk sementara ia pamit dari dunia hiburan. Salah satu alasannya karena ia ingin memiliki banyak waktu untuk anak dan istri.

BACA JUGA : Waspada, Indonesia Masih akan Dilanda Suhu Panas Hingga 38 Derajat

Tapi selain alasan anak dan istri, Raffi Ahmad mundur dari dunia hiburan karena ingin menyembuhkn penyakit pembengkakan pita suara. Padahal, penyakit itu sudah hampir dua tahun ia alami.

Bacaan Lainnya

“Ini pita suara saya bermasalah sudah dua tahun. Lupa tepatnya kapan, belakangan silam saya menyadari dengan istri,” kata Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina, saat menggelar konferensi persi di The Pallas, Jakarta Selatan, Senin (20/10/2019).

Keputusan Raffi Ahmad vakum dari dunia hiburan sudah ia pikirkan masak-masak. Sejak jauh-jauh hari Raffi telah mengatur sisa kontrak kerjanya.

“Kontrak kerja dari jauh hari. Banyak program saya yang 7-8 tahun,  saya kasih tau dari enam bulan. Saya mau istirahat tolong dimaklumi,” ungkap Raffi Ahmad.

Ayah satu anak ini berharap keputusannya dapat diterima karena menyangkut kesehatannya. Dalam satu minggu kedepan dia akan menghilang dari layar kaca.

BACA JUGA : Istri Kasat Pol PP dan Kadis PUPR Jambi Kecelakaan

“Intinya mau istirahat dan pita suara saya sembuh,” tutur Raffi Ahmad. (ndy)

Pos terkait