Di KTP Baru, Lucinta Luna Masih Pakai Nama Muhammad Fatah

lucinta-luna
Artis Lucinta Luna berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (20/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Di KTP Baru, Lucinta Luna Masih Pakai Nama Muhammad Fatah

JAMBISERU.COM – Hubungan panas antara Gebby Vesta dengan Lucinta Luna masih berlanjut. Kali ini, Gebby yang mengaku seorang transgender mengungkap fakta soal identitas Lucinta Luna.

BACA JUGA: 3 Siswa Brimob Tewas Tersambar Petir

Bacaan Lainnya

Di Instagram, Gebby Vesta mengunggah foto KTP milik Lucinta Luna. Yang mengejutkan, di situ Lucinta memakai nama yang diduga sebagai nama lahirnya, Muhamma Fatah.

Foto KTP diduga milik Lucinta Luna, yang diunggah Gebby Vesta. [Instagram]
Foto KTP diduga milik Lucinta Luna, yang diunggah Gebby Vesta. [Instagram]

KTP tersebut bisa dipastikan baru, karena di bagian kanan di bawah foto Lucinta Luna, tertulis tanggal dicetaknya KTP tersebut. Di situ tertulis tanggal 4 Oktober 2018.

“Wowwww wowwwww wowwwww KTP baru tetap Muhammad Fattah? Terus Putri Ayluna pemalsuan identitas dong yaaa. Hukuman penjaranya berapa tahun ya pak @divisihumaspolri. @kpipusat mana tanggung jawab anda? Kenapa bencong masih berkeliaran di tv-tv? Giliran yang menghibur seperti Bunda Dorce dan Amink kalian cut! Giliran kartun aja di sensor!,” tulis Gebby Vesta di bagian caption.

Meski kabar Lucinta Luna seorang transgender bukan hal baru, namun apa yang diungkap Gebby Vesta rupanya cukup mengejutkan. Macam-macam komentar warganet terkait foto KTP Lucinta Luna tersebut.

Ada yang masih terkejut, ada pula warganet yang menantikan pertikaian apalagi yang akan terjadi antara Lucinta Luna dengan Gebby Vesta. Berikut komentar warganet:

“Hahaha, pekerjaan seniman, seninya di mana?,” kata seorang warganet.

BACA JUGA: Hubungan AS dan China Membaik, Harga Minyak Dunia Naik

“Wowww,perang akan dimulai,” ujar warganet lain.

“Apakah akan ada sesuatu yg besar setelah kejadian ini?,” timpal warganet lain.

Pos terkait