Clara ‘Duo Semangka’ Akui Hobi Koleksi Foto Vulgar

personel-duo-semangka
Personel Duo Semangka [Suara.com/Yuliani]

JAMBISERU.COM – Clara Gopa saat ini tengah dirundung gelisah karena ada seseorang yang mengancam menyebarkan foto-foto syurnya. Hingga kini, personel Duo Semangka itu mengaku tak tahu siapa yang mengancam menyebarkan foto tersebut.

BACA JUGA: Sempat Tertunda, Palapa Ring Siap Diresmikan Hari Ini

Di samping itu, Clara Gopa mengakui kalau foto yang diancam disebar adalah foto-foto vulgar dirinya. Menurut Clara, ia memang senang mengoleksi foto-foto vulgar dirinya sendiri.

Bacaan Lainnya

“Clara sendiri memang punya folder (foto-foto vulgar) sendiri. Dan kenapa foto itu bisa sampai ke tangan orang, karena hp aku pernah di-hack,” kata Clara Gopa, di acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Senin (14/10/2019).

Ketika ditanya mengapa senang mengoleksi foto-foto vulgar, Clara Gopa punya alasan sendiri. Menurutnya, hal itu untuk menghibur diri.

“Karena waktu itu kan dibilang kesepeian, nggak punya teman. Aku orangnya selalu menutup diri, karena mungkin dulu sering dikucilkan waktu sekolah. Makanya aku senang foto begitu, buat senang-senang aja,” jelas Clara Gopa dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com.

Namun gara-gara itu, Clara Gopa mengkau kapok. Pasalnya, sang ibu kini marah karena foto tersebut tersebar. Bahkan sang ibu hingga kini tak mau dihubungi Clara.

BACA JUGA: Ini Kondisi yang Sebabkan Kebutaan pada Penderita Diabetes

“Keluarga sudah tahu, mama aku marah. Aku berusaha menjelaskan, tapi aku telepon nggak diangkat, aku mau jelasin nggak diangkat,” katanya. (put)

Pos terkait