Kembali Tampil Vulgar, Pertemuan Kimi Hime – Menkominfo Terancam Batal

Kimi Hime. (Instagram/ @kimi.hime)
Kimi Hime. (Instagram/ @kimi.hime)

JAMBISERU.COM – Pertemuan antara Kimi Hime dengan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara yang sejatinya berlangsung pada siang ini, Jumat (2/8/2019) terancam batal.

BACA JUGAMakan Kucing Hidup-hidup, Abah Grandong Dibawa ke RS Polri

Kemungkinan ini muncul gara-gara YouTuber kontroversial itu kembali mengunggah foto vulgar di akun Instagram Kimi Hime yang sedang memperlihatkan dirinya sedang minum.

Bacaan Lainnya

Namun kemasan minumannya diletakkan di atas bagian depan Kimi Hime, lengkap dengan caption foto, “bubble tea challenge done”.

“Pertemuan antara Pak Menteri dengan Kimi terancam batal, menyusul di postingan di IG (Instagram) yang terkesan vulgar. Padahal, di postingan lainnya sudah bagus, di YouTube terbaru juga sudah bagus,” kata Plt Kepala Biro Humas Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Ferdinandus Setu.

Oleh karena itu, pria yang akrab disapa Nando ini memberikan syarat kepada Kimi agar pertemuan pada hari ini tetap berlangsung, yaitu wajib menghapus foto vulgar tersebut.

“Kami sudah meminta ke kuasa hukumnya. Kami sampaikan sejak kemarin sore,” lanjutnya.

Sementara itu, Irfan Akhyari mewakili tim kuasa hukum Kimi Hime mengatakan bahwa kliennya Hime tetap akan bertemu Menkominfo.

BACA JUGASoal Penghalangan Liputan Terhadap Awak Media Oleh Tanoto Foundation Akan Dibawa…

“Sampai saat ini masih confirm dan belum ada informasi pembatalan,” jelasnya singkat.

Diintip di laman Instagramnya, Kimi Hime tampak sudah menghapus unggahan yang dimaksud. (ndy)

Pos terkait