Mau Nonton atau Download Film Hunger Games? Baca Dulu Sinopsisnya

film hunger games
film hunger games

Mau Nonton atau Download Film Hunger Games? Baca Dulu Sinopsisnya

JAMBISERU.COM – Sebelum Anda nonton atau download film Hunger Games, ada baiknya baca dulu sinopsis nonton film Hunger Games.

Film Hunger Games bakal tayang nanti malam, Sabtu (6/6/2002) di bioskop Spesial TransTV pukul 19.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Film Hunger Games ini bercerita tentang kisah Katniss anak yang berusia 16 tahun yang tinggal bersama ibu dan adik perempuannya di distrik termiskin, Panem, Amerika Serikat. Dahulu, distrik melancarkan perang terhadap Capitol dan kalah.

Sebagai bagian dari syarat-syarat kapitulasi, setiap distrik diharuskan mengirim satu anak laki-laki dan seorang anak perempuan muncul di acara tahunan di televisi yang disebut The Hunger Games. Kemudian, ketika adik Kat terpilih, Kat menawarkan diri untuk menggantikan tempatnya.


Kompetisi The Hunger Games itu telah dilakukan sejak 74 tahun berturut-turut. Laga ini diadakan hanya untuk merekatkan hubungan antara distrik sekaligus menyegarkan ingatan tentang mereka yang terbunuh akibat pemberontakan di distrik-distrik.

Baca Juga : Sinopsis Film Indonesia Keluarga Cemara

Saat Katniss ikut pertarungan itu, Kat menitipkan adik dan ibunya kepada sahabat sekaligus teman berburunya di hutan.

Di sana, Kat dan Peeta dibawa ke Capitol. Lalu, mereka pun mendapatkan mentor mantan pemenang The Hunger Games. Selanjutnya mereka diajarkan trik untuk bertahan hidup.

Sebelum kompetisi dimulai, Peeta dan Katniss harus menjalani sebuah pelatihan dan rangkaian penampilan di depan publik Capitol, serta harus menjalani sesi wawancara demi mendapatkan sponsor dengan presenter tetap, Caesar Flickerman.

Mereka berdua pun diharuskan menjalani rangkaian perawatan kecantikan lewat seorang penata gaya modis bernama Cinna.

Baca dari sumber langsung

Pos terkait