Kades Tambang Emas Merangin, Juarno : Tak Perlu Diaspal Jalan Kami, Sapu Lubang Saja Sudah Cukup

Tambang Emas Merangin
Kondisi jalan Desa Tambang Emas Merangin.Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambi Seru – Kondisi jalan menuju Kecamatan Pamenang Selatan butuh perhatian pemerintah. Pasalnya jalan menuju kecamatan tersebut hancur dan berlubang.

Berdasarkan infromasi yang didapat, kerusakan jalan tersebut mulai dari desa Bukit Bungkul, Kecamatan Renah Pamenang hingga Desa Tambang Emas, Kecamatan Pamenang Selatan. Kerusakan terjadi hampir di sepanjang jalan. Bahkan akibat rusaknya jalan tersebut berapa truk bermuatan sawit kerap terguling.

Dikatakan Kepala Desa Tambang Emas, Juarno, jika warganya mengeluhkan kerusakan jalan menuju desanya.

Bacaan Lainnya

“Kami paham jika saat ini anggaran pemerintah daerah menipis akibat pandemi, untuk itulah kami tidak meminta jalan kami di aspal, cukup Sapu Lubang saja kami sudah senang. Harapan kami tahun ini sudah bisa diperbaiki jalan ini,” kata Juarno.

Sementara itu Ketua DPRD kabupaten Merangin, Herman Efendi menegaskan pihaknya siap meringankan beban masyarakat terkait jalan rusak tersebut.

“Kalau cuma sapu lubang saya kira tidak terlalu besar anggarannya, insyaallah nanti di APBD perubahan kita anggarkan, selain itu nanti di pokir anggota dewan juga bisa dilaksanakan pekerjaan sapu lubang ini,” tegas Bong Fendi, sapaan akrab Kades Tambang Emas .

Pos terkait