Pemdes Talang Makmur Persiapan MTQ ke I Tingkat Desa

Desa talang makmur
Persiapan MTQ ke I Tingkat Desa di Desa Talang Makmur.Foto: Cr01/Jambiseru.com

Jambi Seru – Pemerintah Desa Talang Makmur, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Provinsi Jambi, meninjau lokasi persiapan kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke I Tingkat Desa Talang Makmur, yang akan diselenggarakan pada awal bulan Juni mendatang.

Kepala Desa (Kades), Talang Makmur, Siti Aminah, kepada BIRU (Jambiseru.com) mengatakan, MTQ Tingkat Desa ini perdana dilaksanakan. Ia berharap semoga seluruh panitia pelaksana dapat mensukseskan kegiatan MTQ ke I tingkat Desa Talang Makmur.

“MTQ perdana ini kita laksanakan berlokasi di dusun Talang Harapan, selanjutnya akan secara bergiliran di setiap Dusun untuk menjadi tuan rumah MTQ,” ucap Siti, sapaan akrabnya, via Whatsapp, Rabu (18/5/2022).

Bacaan Lainnya

Siti menambahkan, untuk persiapan MTQ ke I tingkat Desa Talang Makmur, sudah mencapai 40 persen. Ditargetkan pekan mendatang seluruh persiapan sudah 100 persen.

“Kegiatan MTQ tingkat desa akan dilaksanakan pada tanggal 4 Juni mendatang, semoga menjelang pelaksanaan semua persiapan akan selesai dikerjakan,” bebernya.

Siti berpesan, untuk peserta MTQ yang telah mendaftarkan diri maupun belum, masih ada waktu untuk mempersiapkan diri jelang berlomba.

“Kepada adek – adek peserta di harapkan untuk dapat berlatih semaksimal mungkin, masih banyak waktu untuk pertandingan,” harapnya.

Turut hadir dalam peninjauan persiapan MTQ ke I tingkat Desa Talang Makmur, BKTM Desa Talang Makmur, Kadus Talang Harapan, Kasi Pelayanan, dan Kasi Kesra Pemdes Talang Makmur. (cr01)

Pos terkait