Pemdes Kemuning Laksanakan Vaksinasi Masal Kepada Masyarakat Desa

Vaksinasi pemdes kemuning
Kegiatan vaksinasi pemerintah Desa Kemuning Tanjab Barat.Foto: Cr01/Jambiseru.com

Jambi Seru – Pemerintah Desa (Pemdes) Kemuning, bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Sungai Saren dan Forkompincam Bram Itam, melaksanakan vaksinasi 3 atau vaksin booster. Kegiatan vaksinasi ini dilakukan untuk masyarakat umum. Vaksinasi dilakukan di Kantor Desa Kemuning.

Kepala Desa (Kades), Kemuning, Abdul Gani, kepada BIRU (jambiseru.com) mengatakan, vaksinasi ini dilakukan agar masyarakat mendapatkan daya tahan tubuh yang kuat dari penyakit Covid-19.

“Mari kita sukseskan vaksinasi booster ini agar kegiatan-kegiatan masyarakat kembali berjalan seperti biasa,” ucap pria yang akrab disapa Datuk Gani itu, Kamis (16/6) 2022).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Gani, ada beberapa jenis vaksin booster yang diberikan kepada masyarakat, yaitu, Astrazeneca dan Pfizer. Sedangkan peserta yang diperbolehkan mendapat suntik vaksin minimal usia 18 tahun, dengan jarak dosis ke 2 selama 3 bulan.

“Tidak hanya itu, kita juga melayani vaksinasi primer baik dosis pertama maupun dosis kedua,” terang Kades.

Gani mengimbau, bagi warga yang belum mendapatkan suntik vaksin booster, agar segera mendatangi dan mendaftar diri, ke gerai vaksin yang telah di sediakan oleh pihak desa.

Ditambahkan Gani, segenap Pemdes Kemuning, mengucap terima kasih kepada seluruh pihak, atas sinerginya dalam pelaksanaan vaksinasi booster ini, sehingga vaksinasi booster di Desa Kemuning dapat berjalan dengan lancar.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kami, dalam mensukseskan pelaksanaan vaksinasi yang kita lakukan ini,” pungkasnya.

Pelaksanaan vaksin booster tersebut di hadiri oleh tiga Desa, yaitu Desa Pantai Gading, Kemuning dan Tanjung Senjulang. (Cr01)

Pos terkait