Desa Mendahara Tengah Salurkan BLT DD ke 104 KPM

Desa Mendahara Tengah Salurkan BLT
Kepala Desa (Kades) Mendahara Tengah, Nur Hidayah. Foto : Istimewa

Jambi Seru – Pemerintah Desa Mendehara Tengah, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Provinsi Jambi, telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada Masyarakat Desa Mendahara Tengah. Totalnya, sebanyak 104 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang dapat BLT tersebut.

Kepala Desa (Kades) Mendahara Tengah, Nur Hidayah, Melalui Kaur Perancanaan, Abdus Somad, Kepada BIRU (jamBIseRU.com) mengatakan, kegiatan di desa saat ini sementara tidak ada, saat ini hanya ada kegiatan penyaluran BLT DD sebagai program desa.

“Program saat ini hanya penyaluran BLT DD, kali ini penerima berjumlah sebanyak 104 KPM, sebesar Rp 300 ribu per bulannya,” kata Somad, via whatsapp , Kamis (12/5/2022).

Bacaan Lainnya

Ditambahkan Somad, setiap penerima manfaat menerima dengan jumlah Rp 900 Ribu, terhitung sejak bulan Januari sampai Maret 2022.

“Kita menyerahkan kepada KPM terhitung selama tiga bulan, sesuai dengan ketentuan yang ada,” jelasnya.

Somad menambahkan, untuk triwulan ke dua akan kembali disalurkan pada bulan Juni.

“Insya Allah bulan Juni akan kembali kita salurkan untuk triwulan ke dua,” tutupnya.

Untuk diketahui, jumlah Kepala Keluarga (KK) Desa Mendahara Tengah sebanyak 1.057 KK, dengan total penduduk 3.768 jiwa. Mayoritas mata pencarian masyarakat adalah petani. (cr01)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait