Ahmad Tahir Pastikan Kembali Maju di Pilkades Sungai Gebar

Pilkades Sungai Gebar
Kepala Desa (Kades), Sungai Gebar, Ahmad Tahir. Foto : Istimewa

Jambi Seru – Bulan Agustus 2022 mendatang, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Pemkab Tanjabbar), kembali melakukan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak.

Berdasarkan pendataan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Tanjabbar, sebanyak 43 desa dari 13 kecamatan akan melaksanakan Pilkades serentak. Termasuk salah satunya Desa Sungai Gebar, Kecamatan Kuala Betara.

Kepala Desa (Kades), Sungai Gebar, Ahmad Tahir, kepada BIRU (Jambiseru.com) mengatakan, dalam waktu dekat, masa jabatan sebagai Kades akan berakhir. Selanjutnya kepemimpinan akan dilanjutkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kades.

Bacaan Lainnya

“Bulan Agustus mendatang akan di laksanakan Pilkades serentak Tahun 2022 oleh Dinas PMD, maka dari itu, tidak lama lagi jabatan saya akan berakhir,” ucap Datuk Tahir, sapaan akrabnya, Senin (9/5/2022).

Tahir juga mengungkapkan, dirinya akan kembali bertarung dalam Pilkades Sungai Gebar nanti.

“Insya Allah, jika dilihat dari sebagian masyarakat desa meminta saya untuk kembali melanjutkan sebagai Kades. Dengan alasan, masih ada beberapa program – program desa yang harus di lanjutkan, diantaranya, kami ingin akses jalan jalur dua menuju ke dermaga,” ungkapnya.

Ditambahkan Ahmad Tahir, tujuan lainya yaitu, dalam rangka mempermudah fasilitas pelayanan kesehatan dalam tanggap darurat. Sehingga tidak terlalu jauh untuk keliling melalui akses jalan lintas Sungai Gebar – Serdang.

“Apabila nanti jembatan parit gantung selesai di bangun, dengan secara bertahap akan kami lanjutkan program infrastruktur jalan jalur dua menuju dermaga penyeberangan, untuk program yang lain – lain bisa menyesuaikan saja, lebih utama ke infrastruktur jalan jalur dua,” terangnya. (cr01)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait