Live Liga 1 Indonesia : Bhayangkara FC Vs Arema FC

Bhayangkara FC Vs Arema FC
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, saat memimpin anak asuhannya berlatih di Stadion PTIK, Jakarta (dok. Bhayangkara FC).

-

BACA BERITA SERU LAIN DI JAMBISERUCOM

Jambi Seru – Bhayangkara FC bakal menjamu Arema FC pada pekan ke-18 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Minggu (9/1/2022).

Baca Juga : 
Kalahkan Sungai Penuh, Muaro Jambi Puncaki Grup A Gubernur Cup

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster, juru taktik asal Irlandia Utara tersebut mengaku susah menganalisa kelemahan Arema FC dari laga putaran pertama.

“Sebenarnya cukup sulit menganalisa pertandingan sebelumnya lawan Arema karena di pertandingan itu bukan Arema yang buat masalah untuk tim kami, tapi dari kepemimpinan wasit,” ungkapnya dikutip dari Suara.com (media partner Jambiseru.com).

“Jadi kita lihat saja besok bagaimana jalannya pertandingan nanti,” pungkas mantan pelatih Timnas Vanuatu itu.

Saat ini Bhayangkara FC ada di posisi dua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 37 poin dari 17 laga. Jumlah itu sama dengan yang dikumpulkan Persib di puncak klasemen. Persib sudah memainkan 18 pertandingan.

Baca Juga : 
Mesut Ozil Merapat ke RANS Cilegon FC? Raffi : Kami Mendapatkannya

Artinya jika Bhayangkara FC bisa mengalahkan Arema, mereka akan gusur posisi Maung Bandung –julukan Persib.

Sementara itu, Arema FC kini menempati peringkat tiga. Tim asuhan Eduardo Almeida tersebut mengumpulkan 34 poin dari 17 pertandingan. (*)

Link Streaming Bhayangkara FC Vs Arema FC

Pos terkait