Live! Final AFF Thailand vs Indonesia, Gajah Perang Comeback 2-1

logo-piala-aff-2020
Baca artikel sepakbola, "Babak II Indonesia Vs Thailand: Gol Keempat Thailand!" selengkapnya https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-5876104/babak-ii-indonesia-vs-thailand-gol-keempat-thailand.Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Jambiseru.com – Thailand vs Indonesia duel di leg kedua final Piala AFF di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu (1/1/2022) malam WIB.

Dalam perebutan gelar juara AFF 2020 ini Thailand sudah unggul agregat 4-0, hasil dari pertandingan leg pertama pada Sabtu (1/1/2022).

Timnas Indonesia minimal harus mampu menang dengan selisih skor 5 gol jika mau juara.

Bacaan Lainnya

Piala AFF kali ini tidak ada sistem gol tandang. Artinya, tiap tim harus cetak gol lebih banyak agar mampu meraih titel juara.

Baca Juga :
Link Live Streaming Thailand vs Indonesia, Final Piala AFF Leg Kedua

Indonesia unggul lebih dahulu di babak pertama lewat gol yang dicetak Ricky Kambuaya menit ke 7. Manfaatkan umpan dari Witan, sepakan kerasnya di luar kotak penalti gagal dihalau penjaga gawang Thailand.

Memasuki babak kedua Thailand langsung mengganti beberapa pemain dan langsung menekan.

Di menit ke-54, striker Thailand, Adisak menjebol gawang Indonesia. Adisak berdiri bebas kala menerima bola liar dan langsung melepas tendangan keras ke gawangnya Nadeo.

Thailand menambah gol Sepakan Sarach Yooyen masuk di menit ke-56 setelah melepas tembakan keras dan bola terlihat sedikit berbelok kala mengenai Asnawi.

Agregat sementara Thailand 6-1 Indonesia. (*)

Pos terkait