Live! Indonesia vs Thailand Final Piala AFF, Gajah Perang Unggul Jauh 3-0

Timnas Thailand Resmi Didiskualifikasi
Para pemain Timnas Thailand merayakan gol ke gawang Timnas Vietnam pada laga leg pertama semifinal Piala AFF 2020 di National Stadium Singapura, Kamis (23/12/2021) malam WIB. [Roslan RAHMAN / AFP]

Jambiseru.com – Indonesia vs Thailand tersaji di leg pertama final Piala AFF, Rabu (29/12) di Stadion Nasional, Singapura. Memasuki babak kedua, Thailand unggul 3-0.

Piala AFF kali ini tidak ada sistem gol tandang. Artinya, tiap tim harus cetak gol lebih banyak agar mampu meraih titel juara.

Baca Juga :
Link Live Streaming Indonesia vs Thailand Final Piala AFF 2020 Leg Pertama

Bacaan Lainnya

Gajah Perang –julukan timnas Thailand– unggul lewat gol cepat pada menit ke 2 yang dicetak Chanathip Songkrasin, melepaskan tendangan keras ke gawang Indonesia.

Gol kedua di menit ke-52. Dari situasi serangan balik, Supachok menggiring bola sampai ke kotak penalti dan mengontrolnya dengan baik.

Baca Juga :
Risaunya Al Haris Saat Nobar Final Piala AFF

Dirinya lalu mengoper ke belakang ke Chanathip Songkrasin. Tanpa cela, Chanathip menyepak bola mengoyak gawang Indonesia.

Thailand menambah gol lagi di menit ke-67, kali ini Supachok Sarachat mencatatkan namanya di papan skor. Kembali, Philip Roller mengirim umpan silang ke depan kotak penalti dan disambut tembakan keras Supachok. Tim Gajah Perang memimpin 3-0. (*)

Pos terkait