Adu Skuat, Ini Prediksi Manchester United vs Liverpool

Ini Calon Pengganti Ronaldo di Manchester United
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Ist)

Meski memiliki Cristiano Ronaldo, namun manajer Ole Gunnar Solskjaer harus memutar otak memainkan skuat terbaiknya yang ada saat ini setelah dilanda cedera pemain.

Terakhir, Solskjaer mengungkapkan bahwa dia belum dapat memastikan menurunkan Bruno Fernandes. Namun yang pasti Ronaldo masih tetap akan menjadi andalannya di lini depan.

Sedangkan di kubu Liverpool, skuat besutan Jurgen Klopp datang dengan rasa percaya diri ke Old Trafford. The Reds belum tersentuh kekalahan di semua kompetisi musim ini.

Bacaan Lainnya

Liverpool telah mencatat sembilan kemenangan dalam 12 laga yang telah dilewatinya. Mereka juga telah mencetak total 36 gol dan baru kebobolan 11 kali.

The Reds juga memiliki modal apik menghadapi MU setelah pekan lalu, Liverpool mencukur tuan rumah Watford 5-0, dan membungkam tuan rumah Atletico Madrid 3-2 di Liga Champions tengah pekan.

Mohamed Salah yang sudah mengemas 12 gol dan empat assist masih akan tetap menjadi andalan di lini depan The Reds. Ia akan ditemani Sadio Mane dan Roberto Firmino di lini serang.

Meski MU akan menjadi tuan rumah, namun Liverpool lebih diunggulkan di laga ini. Pada laga di Old Trafford musim lalu, Liverpool mampu membungkam MU dengan skor 2-4.

Pos terkait