Jelang Lawan Myanmar, Timnas Indonesia Kembali Geber Latihan

  • Whatsapp
Timnas Indonesia Kembali Geber Latihan
Sesi latihan Timnas Indonesia. (Ist)

Jambiseru.com – Timnas Indonesia kembali menggeber latihan jelang memainkan laga uji coba kontra Myanmar di Stadion Gloria, Antalya, Turki, pada 25 November mendatang.

Timnas Indonesia sebelumnya mendapat jatah satu hari libur pasca kekalahan 0-1 dari Afghanistan dalam laga uji coba pada Selasa (16/11/2021) lalu.

Baca Juga : Hadapi Persib Bandung, Motta Yakin Persija Raih Kemenangan

Pelatih Shin Tae-yong memberikan materi latihan cukup berat dalam latihan yang berlangsung Kamis (18/11/2021) sore waktu setempat. Tujuannya adalah mempercepat kebugaran pemain.

Gelandang Timnas Indonesia, Ramai Rumakiek menceritakan bahwa menu latihan yang diberikan oleh Shin Tae-yong memang cukup berat. Mulai dari latihan fisik, finishing, hingga game situasi.

“Hari ini kita latihan berat, mungkin ada sedikit fisik, finishing, dan terakhir game situasi,” kata Ramai dalam rilis PSSI.

“Kondisi saya sampai dengan saat ini juga baik-baik saja,” sambung pemain Persipura Jayapura itu.

Ramai juga menyoroti bahwa latihan kali ini cukup bagus karena Timnas Senior dapat berlatih bersama Timnas U-18.

Ia juga berharap bahwa adik-adik di U-18 bisa terus semangat, fokus, dan dapat menjaga kesehatannya selama program pemusatan latihan.

“Perasaan saya cukup bagus ya, coach Shin punya materi latihan bersamaan dengan U-18, coach cukup serius menangani Timnas Senior dan U-18,” terangnya.

“Pesan saya untuk adik-adik yang latihan di Turki tetap semangat, fokus, dan jangan lupa jaga Kesehatan,” pungkasnya.

Timnas Indonesia akan kembali menggelar uji coba melawan Myanmar pada 25 November mendatang dan tiga hari setelahnya akan menantang klub Liga Turki, Antalyaspor.

Pos terkait