Butuh Striker, Barcelona Boyong Striker Al Sadd?

  • Whatsapp
Barcelona Boyong Striker Al Sadd
Striker Al Sadd, Baghdad Bounedjah (kanan). [KARIM JAAFAR / AFP]

Jambiseru.com – Barcelona yang saat ini dilatih legenda mereka, Xavi, dikabarkan akan melakukan manuver guna mengakuisisi penyerang klub Qatar Al Sadd, Baghdad Bounedjah di bursa transfer Januari 2022 nanti.

Sekembalinya di Camp Nou baru-baru ini, Xavi disebut sudah menyampaikan kepada manajemen Barcelona bahwa dia membutuhkan penyerang tengah baru di skuad Blaugrana.

Terlebih, stok penyerang Barcelona kini sangat menipis karena badai cedera.

Seperti diklaim Fichajes, Kamis (18/11/2021), Xavi telah memiliki target utama guna posisi striker ini. Dia ialah Baghdad Bounedjah, penyerang tengah internasional Aljazair berusia 29 tahun.

Xavi sendiri telah mengenal betul permainan Bounedjah usai sebelumnya membesut sang striker di Al Sadd.

Menurut laporan Fichajes, Xavi sangat ingin Bounedjah menyusulnya ke Camp Nou.

Semenjak ditangani Xavi, Bounedjah sendiri tampil fenomenal dan sangat tajam. Penyerang bertinggi 184 cm itu total mengemas 159 gol plus 44 assist dari 153 pertandingan bersama Al Sadd!

Ada alasan lain mengapa Xavi tertarik untuk mendapatkan Bounedjah. Ya, karena sang penyerang tidak akan memakan biaya besar, yang tentunya pas dengan kondisi Barca yang saat ini tengah dilanda krisis finansial.

Menurut Fichajes, Bounedjah bisa didapatkan dengan mahar ‘hanya’ 10 juta euro, meski ia masih terikat kontrak panjang dengan Al Sadd hingga 2024. (red)

Sumber : Suara.com (media partner Jambiseru.com)

Pos terkait