PSG Resmi Gaet Hakimi dari Inter Milan

PSG Resmi Gaet Hakimi
PSG resmi kenalkan Achraf Hakimi usai menggaetnya dari klub Serie A Italia Inter Milan. Foto : Instagram.com/psg

Jambiseru.com – Paris Saint-Germain (PSG) resmi kenalkan Achraf Hakimi usai menggaetnya dari klub Serie A Italia Inter Milan dengan kontrak selama lima tahun, ungkap klub Ligue 1 itu pada sebuah pengumuman, Selasa (6/7/2021) malam WIB.

Bek kanan berusia 22 tahun tersebut merupakanjebolan akademi sepak bola Real Madrid sebelum mencapai tim senior mereka pada 2017 dan merupakan bagian dari tim yang memenangkan gelar Liga Champions, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Klub FIFA dalam musim 2017-18 .

Media-media Prancis mengatakan bahwa PSG harus mengucurkan dana sekitar 60 juta euro atau sama dengan Rp 1,02 triliun untuk bek kanan serba bisa timnas Maroko tersebut.

Bacaan Lainnya

Hakimi sempat dipinjamkan ke klub Bundesliga Borussia Dortmund. Dengan klub tersebut, dia memenangkan Piala Super Jerman pada 2019 sebelum bergabung bersama Inter, yang sukses mengangkat gelar Serie A musim lalu.

“Saya merasa sangat bangga hari ini,” ujar Hakimi kepada situs resmi klub, yang dikutip Reuters.

“Setelah pengalaman saya di Spanyol, Jerman dan Italia, PSG menawarkan saya kesempatan untuk menemukan kejuaraan baru di bawah naungan salah satu klub paling bergengsi di dunia.”

“Saya tidak sabar untuk bertemu dengan rekan tim baru saya, penggemar dan merasakan semangat luar biasa di Parc des Princes,” kata pemain kelahiran Spanyol itu.

“Saya berbagi ambisi tinggi yang sama dengan staf dan para pemain dan akan melakukan segalanya untuk memberikan klub saya apa mereka harapkan.”

Pengumuman resmi Hakimi diumumkan oleh PSG lewat laman resmi Instagram pada Selasa malam.

Di tingkat internasional, Hakimi sudah mencatatkan 36 penampilan dan mencetak empat gol bagi Maroko sejak melakukan debutnya di tahun 2016.

PSG di bursa transfer musim panas sejauh ini telah merekrut gelandang Belanda Giorginio Wijnaldum usai kontraknya dengan Liverpool habis dan bakal segera mendapatkan kiper timnas Italia Gianluigi Donnarumma dan bek Spanyol Sergio Ramos.

Sumber : Suara.com (media partner Jambiseru.com) judul asli “Resmi! PSG Daratkan Achraf Hakimi dari Inter Milan

Pos terkait