Link Live Streaming Inggris vs Denmark, Semifinal Euro 2020

  • Whatsapp
Link Live Streaming Inggris vs Denmark
Penyerang Timnas Inggris, Harry Kane mencetak gol lewat sundulan terukur saat menghadapi Jerman dalam laga 16 besar Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Rabu (30/6/2021) dini hari WIB. JUSTIN TALLIS / AFP.

Jambiseru.com – Laga Inggris vs Denmark pada babak semifinal Euro 2020, Kamis (8/7/2021) dini hari WIB, bisa disaksikan melalui link live streaming Inggris vs Denmark.

Link live streaming Inggris vs Denmark ada di akhir artikel ini. Pemenang di laga ini sudah ditunggu Italia di partai puncak alias final.

Timnas Inggris memulai langkah di Euro 2020 sebagai juara Grup D usai mengalahkan Kroasia 1-0, imbang 0-0 lawan Skotlandia, dan mengalahkan Republik Ceko 1-0.

Skuat asuhan Gareth Southgate semakin ganas di babak knock out usai mengalahkan Jerman 2-0 di babak 16 besar, lalu menghantam Ukraina dengan skor 4-0 di perempat final.

Saat perjalanan menuju semifinal, gawang Inggris tak pernah bobol. Sementara dua ujung The Three Lions– julukan Timnas Inggris Harry Kane dan Raheem Sterling masing-masing sudah mengoleksi tiga gol.

Sementara Timnas Denmark di awal sempat disangsikan bakal lolos ke fase knock out. Apalagi mereka telah kehilangan gelandang serang bintang mereka Christian Eriksen, yang mengalami serangan jantung ketika menghadapi Finlandia.

Denmark juga harus kalah dari Finlandia dan Belgia di babak grup. Tapi tim Dinamit mulai menampilkan kualitasnya usai meledakan Rusia dengan skor 4-1 pada pertandingan terakhir babak grup.

Pasukan Kasper Hjulmand pun lolos ke fase gugur guna mendampingi Belgia dari grup B. Performa Denmark pun semakin menyakinkan setelah mencukur Wales 4-0 di 16 besar dan mengatasi Republik Ceko 2-1 di perempat final.

Kini kedua tim bakal bentrok di semifinal Euro 2020. Kualitas tim Inggris kini memang tak usah diragukan lagi, mereka punya pemain yang cukup merata di setiap lini.

Andalkan Bintang

Southgate berpeluang besar bakal tetap menerapkan formas favoritnya 4-2-3-1. Harry Kane juga tetap jadi tumpuan di lini depannya. Ia bakal dibantu Raheem Sterling, Mason Mount dan Saka guna mengancam pertahanan Denmark.

Duet Declan Rice dan Kalvin Phillips mestinya masih tetap jadi andalan di lini tengah. Sementara Harry Maguire dan John Stones bakal kembali menjadi pasangan di depan gawang Jordan Pickford.

Sementara di tim Denmark juga memiliki banyak pemain bintang. Pelatih Kasper Hjulmand sepertinya bakal tetap mempertahankan 3-4-3 dengan bertumpu pada trio Martin Braithwaite, Kasper Dolberg dan Mikkel Damsgaard.

Sementara duet Thomas Delaney dan Pierre-Emile Hojbjerg bakal mengisi lini tengah meracik serangan. Andreas Christensen, Simon Kjaer dan Jannik Verstergaard bakal jadi tembok pertahanan di depan gawang Kasper Schmeichel.

Inggris dengan pilihan pemain yang ada memang lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Apalagi mereka bakal berlaga di depan para suporternya di stadion Wembley, tentu bakal jadi motifasi semangat buat Harry Maguire dan kawan-kawan.

Tapi Denmark pun tetap harus diwaspadai karena di pertemuan terakhir mereka menang 1-0 kontra Inggris berkat gol dari titik putih Cristian Eriksen di laga UEFA Nations League pada Oktober 2020.

Bisakah Inggris melaju ke final Euro pertamanya atau Denmark yang pada awalnya tidak diunggulkan sukses sampai partai puncak.

Prakiraan Pemain :

Inggris (4-2-3-1) : Pickford; Shaw, Maguire, Stones, Walker; Rice, Phillips; Sterling, Mount, Saka; Kane.

Pelatih: Gareth Southgate.

Denmark (3-4-3) : Schmeichel; Vestergaard, Kjaer, Christensen; Maehle, Hojbjerg, Delaney, Larsen; Damsgaard, Braithwite, Dolberg.

Pelatih: Kasper Hjulmand.

Lima Laga Terakhir Inggris vs Denmark :

15-10-2020 Inggris 0-1 Denmark (UNL)
09-09-2020 Denmark 0-0 Inggris (UNL)
06-03-2014 Inggris 1-0 Denmark (Friendly)
10-02-2011 Denmark 1-2 Inggris (Friendly)
18-08-2005 Denmark 4-1 Inggris (Friendly).

Link Streaming Inggris vs Denmark Semifinal Euro 2020 (7/7/2021) dini hari  di situs Mola.tv. (esa)

Pos terkait

-------------------------

BACA CARA DAN TIPS DI SINI

-------------------------