Weekend, Danau Citra Raya City Diserbu Pengunjung

Jambi Seru, Jambi – Dihari libur Danau Citra Raya City dibanjiri oleh pengunjung. Mulai dari yang bekeluarga, remaja, hingga anak-anak. Para pengunjung tidak hanya bermain, namun juga bersantain di kawasan tersebut.

Danau CRC dikenal dengan suasananya yang asri, dan spot permainannya yang menarik bagi para pengunjung. Hal ini tergambarkan dari ramainya pengunjung yang setiap weekendnya hanya di Citra Raya City.

Baca Juga : Jalan Depan Citra Raya Diblokade Ribuan Buruh

Bacaan Lainnya

Bagi pengunjung yang haus maupun lapar, para pedagang kaki lima yang ada disana telah menyediakan kebutuhan para pengunjung. Selain memuaskan selera para pengunjung, danau Citra Raya City juga membantu proses berkembangnya perekonomian masyarakat sekitarnya.

Annisa, salah satu pengunjung mengatakan bahwa, danau CRC juga bisa dikatakan sebagai suatu objek wisata di Provinsi Jambi.

“Iya, danau ini selain cantik, fasilitas dan kebutuhan konsumsi para pengunjung juga disediakan, intinya cocok deh dijadikan tempat liburan. Saya saja pulang dari kondangan langsung singgah kesini,” katanya.(don)

Pos terkait