Viral Video Mesum Remaja “Gunung Rowo Bergoyang”

Video Mesum Remaja Gunung Rowo
Ilustrasi. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Lagi viral di internet video mesum remaja bertajuk “Gunung Rowo Bergoyang”, baru-baru ini. Aksi itu dilakukan keduanya di kawasan Bendungan Gunung Rowo, Pati, Jawa Tengah.

Berita Jambiseru[dot]com Lannya81 Korban Meninggal Akibat Gempa Sulbar : 70 di Mamuju dan 11 di Majene

Dilansir laman Joglosemarnews.com, video mesum itu mulai beredar sejak Kamis 14 Januari 2021 lalu. Bahkan, di situs Youtube, video ini masih bisa ditemukan dengan kata kunci pencarian “Gunung Rowo Bergoyang”.

Bacaan Lainnya

Sebuah video yang memperlihatkan sepasang remaja tengah beradegan mesum di tempat umum beredar luas di media sosial. Diduga adegan tersebut terjadi di kawasan Bendungan Gunung Rowo, Pati, Jawa Tengah.

Hingga hari ini, Senin (18/1/2021), versi “Gunung Rowo Bergoyang” ini masih banyak beredar di Youtube.

Daru video itu terlihat sepasang remaja sedang wik wik layaknya hubungan suami isteri di satu pondok bambu. Pada slide pertama terlihat yang perempuan mengenakan hijab, video kedua tak lagi mengenakan hijab.

Aksi mesum kedua remaja itu pun terekam kamera yang diduga milik pengunjung lain dan diunggah ke dunia maya hingga akhirnya menjadi viral.

Terkait dugaan lokasi, dari video yang beredar banyak yang menyebut bahwa peristiwa itu terjadi di Gunung Rowo. Gunung Rowo sendiri adalah nama sebuah bendungan yang berlokasi di Desa Situluhur, Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Bendungan tersebut terletak di kaki Bukit Jolong dan Gunung Muria yang ada di balik bukit.

Kawasan Gunung Rowo sendiri dikenal sebagai destinasi wisata yang menyajikan pemandangan waduk yang asri. Tempat tersebut kerap menjadi tujuan warga yang hendak memancing ikan atau sekadar mencari udara segar.

Berita Jambiseru[dot]com LannyaNonton Film Indonesia dan Drakor Sedang Tayang Streaming di RCTI Plus

Di kawasan itu juga terdapat sejumlah lokasi yang pas untuk berfoto, seperti di bangunan mercusuar dari zaman kolonial Belanda, atau tulisan Gunung Rowo berukuran besar. (*)

Pos terkait