Nikita Mirzani Sebut Tak Masalah Masuk Neraka

nikita-mirzani
Nikita Mirzani. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Pasca perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Ustadz Maheer At-Thuwailibi, artis cantik itu kembali mengeluarkan pernyataan yang kontroversial. Nikita Mirzani menyatakan tak masalah masuk neraka. Dirinya juga menyebutkan tak terlalu berambisi masuk surga.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaSetelah Video Syur, Foto Gisella Anastasia Pegang Minuman Beredar

Pernyataan Nikita Mirzani tak masalah masuk neraka yang dia sampaikan melalui akun instagramnya itu, langsung menuai perhatia publik. Karena apa yang disampaikannya sangat kontroversial sekali.

Bacaan Lainnya

Dalam cuplikan video tersebut memperlihatkan Nikita Mirzani berbicara tentang neraka. Cuplikan video itu, pertama diunggah ulang oleh akun Instagram @fuadbakh. Di dalam video, terlihat Nikita Mirzani sedang mengadakan tanya jawab dengan para follower.

Semua berawal saat ada seorang follower yang menantang Nikita Mirzani untuk membaca surah Yasin. Tantangan tersebut dilakukan, dan Nikita berhasil melakukannya tanpa kesulitan.

Barulah setelah menyelesaikan tantanngan, Nikita Mirzani kemudian melontarkan pernyataan yang cukup kontroversial. Ia menyebutkan, jika Nikita Mirzani tak masalah masuk neraka.

Nikita Mirzani kemudian melontarkan pernyataan yang cukup kontroversial. Ia mengatakan tak masalah jika masuk neraka nantinya.

“Kan gue udah bilang, gue gak gila-gila amat masuk surga, Say. Gue, mah, di neraka juga udah enggak apa-apa,” ucap Nikita Mirzani.

Usai membuat pernyataan tersebut, Nikita juga melanjutkan pernyataannya yang lebih kontroversial. Ia mengatakan, jika dirinya senang bisa masuk neraka. Karena di dalam neraka, Nikita Mirzani bisa bertemu dengan banyak teman.

“Happy. Ketemu temen-temen gue banyak. Siapa tahu nanti gue bisa bikin acara di situ. Nah. Ketemu Michael Jackson. Ketemu siapa lagi? Amy White. Nah, gue ketemu Amy White di neraka,” ujarnya.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaNonton Film Di Bawah Umur 2020, Replika Dylan-Milea

“Gue mending masuk neraka aja. Di situ gue banyak ketemu sama artis-artis juga. Bukan artis Indonesia, ya, males banget,” pungkas Nikita Mirzani. (tra)

Sumber : Kumparan.com

Pos terkait