Fakta-fakta Tania Ayu : DJ Cantik, Artis dan Selebgram yang Tengah Ramai Dibahas Netizen

Ini Sosok TA
Tania Ayu Siregar. Foto : Instagram/@taniaayusiregarofficial

Jambiseru.com – Netizen penasaran siapa sosok TA, artis dan selebgram yang diamankan Polisi di sebuah Hotel di Bandung atas dugaan terlibat prostitusi, Kamis (17/12/2020).

Kini, nama DJ cantik, artis sekaligus selebgram Tania Ayu tengah ramai diperbincangkan netizen karena disangkutpautkan dengan Artis TA.

Ketika diamankan, TA tengah berada di kamar dengan seorang pria. Akan tetapi, belum diketahui, apakah ketika ditangkap TA telah melakukan hubungan intim atau belum.

Bacaan Lainnya

Diketahui pula, sosok TA merupakan artis, foto model majalah dewasa. Tidak hanya itu, TA juga pernah bermain di sejumlah sinetron. Alhasil, beberapa yang mengira artis tersebut adalah Tania Ayu Siregar.

Artis dan Selebgram TA Diciduk, Manajer Cari Keberadaan Tania Ayu

Dilansir dari Okezone, yang telah mencoba mengonfirmasi kepada pihak manajemennya, tapi sang manager belum bisa memberikan keterangan secara pasti.

“Aku belum tahu, ini lagi nanya dulu,” ujar George via telepon.

Menurut George, kini artisnya itu sedang disibukkan dengan sinetron stripping.

“Kalau kemana-mananya pastinya kita tidak tahu. Ini sedang suruh asisten aku untuk cek. Jadi kita belum tahu pasti ya,” ungkapnya.

Untuk Anda yang belum terlalu familiar dengan sosok Tania Ayu Siregar, berikut rangkumkan beberapa fakta menariknya, dikutip dari berbagai sumber :

1. Berprofesi sebagai DJ

Selain aktif di dunia perfilman Indonesia, Tania Ayu diketahui juga berkecimpung di industri musik Indonesia. Dia berprofesi sebagai profesional DJ dan sempat menjadi juara 3 Miss Popular DJ Hunt 2017. Tania sempat mengungkapkan keputusannya menjadi DJ karena hal itu merupakan passionnya.

2. Awal karier sebagai model

Sebelum masuk ke dunia film, Tania Ayu terlebih dahulu mengawali kariernya sebagai seorang model. Gadis cantik kelahiran Jakarta, 31 Januari 1994 itu juga kerap kali terpilih sebagai brand ambassador bermacam majalah dan produk kecantikan.

Pernah juga menjadi Sales Promotion Girl (SPG). Tidak hanya mempunyai wajah yang cantik dan tubuh langsing ideal, Tania Ayu juga merupakan sosok wanita pekerja keras. Dia pernah bekerja sebagai SPG jauh sebelum terjun ke dunia hiburan Indonesia. Walau pekerjaan itu sering dipandang sebelah mata, Tania tetap melakukannya dengan sepenuh hati.

3. Ambassador alat kontrasepsi

Mempunyai paras yang cantik dan sensual, Tania Ayu juga sempat dinobatkan sebagai brand ambassador salah satu produk kontrasepsi asal Jepang.

4. Hobi jalan-jalan

Ketika punya waktu luang, Tania Ayu sering memanfaatkannya untuk jalan-jalan bersama para sahabatnya. Tidak terhitung sudah berapa jumlah negara yang Dia datangi, mulai dari Hong Kong, Singapura, Turkey, sampai sejumlah negara di Eropa.

5. Jadi korban kekerasan

Sebelumnya kepada Popular Magazine, Tania Ayu menceritakan salah satu pengalaman terburuknya ketika menjalin hubungan asmara dengan seorang pria warga Singapura. Dia ternyata pernah menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh tunangannya sendiri.

“Dulu saya pernah sempat tinggal di Singapura hampir satu tahun karena sempat tunangan sama pria sana. Dan bad story, saya sering dipukulin sama tunangan saya itu, pada akhirnya aku lari balik ke Indonesia dengan muka babak belur dan buat trauma berat setelah itu,” ungkap Tania. (esa)

Dikutip dari berbagai sumber

Pos terkait