Viral Video Balita Menangis Peluk Jenazah Ibu, Pesan Terakhirnya Bikin Haru

balita-menangis-disamping-jenazah-ibunya
Balita menangis disamping jenazah ibunya. (Instagram/@makassar_iinfo)

Viral Video Balita Menangis Peluk Jenazah Ibu, Pesan Terakhirnya Bikin Haru

JAMBISERU.COM – Video seorang balita bernama Aqilla menangis di samping jenazah ibunya viral di media sosial. Khalayak seketika dibuat tesentuh setelah menyaksikannya.

BACA JUGA: Pelaku Pemerkosa Janda di Tebo Akhirnya Meninggal Dunia

Bacaan Lainnya

Kisah balita itu mulanya dibagikan oleh pemilik akun Facebook Insan Tonji pada Selasa (17/12/2019) lalu beredar luas di media sosial. Lelaki ini tak lain adalah ayah Aqilla.

Dari video yang diunggah Insan, tampak Aqilla menangis histeris di samping jenazah ibunya. Ia yang masih berusia satu tahun memeluk dan memangil-manggil ibunya yang sudah tiada.

Dilansir Suara.com–media partner Jambiseru.com, tangis Aqilla pun membuat para pelayat tak kuasa menahan haru. Tampak seorang ibu-ibu yang berusaha menenangkan Aqilla.

Bersama dengan video tersebut, Insan juga membagikan narasi menyentuh hati yang berisi pesan terakhir sang istri untuk Aqilla.

Pesan tersebut dituliskan sang istri ketika ulang tahun pertama Aqilla pada bulan April 2019 lalu. Berikut pesan terakhir ibu Aqilla sebelum meninggal.

Nak, ini adalah pesan terakhir mamah yg dituliskan untukmu nak. Selamat ulang tahun gadis kecilku. Aqillasesha Adreena Setiawan.

22 april 2018 adalah di mana hari kau lahir kedunia, membawa senyum bahagia untuk keluarga. Buah hati yg kami impikan. Semua doa terbaik untukmu anakku.

Berjalanlah terus disamping mamah dan papah jangan pernah lepaskan genggaman jari kecilmu. Di saat kau beranjak dewasa nanti,kau tetaplah anak kecilku.

Ketika kau melangkah, seburuk apa pun hari yang kau lalui, mamah dan papah akan tetap menjadi rumah bagimu.

Tidak perlu membandingkan dirimu dengan orang lain, kaerna setiap anak unik dan tidak akan pernah sama. Selalu tunjukkan kemampuan terbaikmu dalam mencoba hal apa pun.

Beranilah nak, berani untuk tunjukkan pada dunia bahwa setiap langkah yg kau ambil akan menjadi bekal kesuksesanmu.

Percaya dirilah nak, agar semua tau kemampuanmu bisa membanggakan orang tuamu.

Jangan pernah mencoba mengubah dirimu menjadi seperti orang lain.karna kamu mampu tunjukan pada dunia bahwa harimu indah. Berbicara lembutlah nak, agar semua menghormatimu.

I love you my sugar
AL-Fatihah untuk mamah

Pesan terakhir ibu Aqilla.(Facebook/Insan Tonji)
Pesan terakhir ibu Aqilla.(Facebook/Insan Tonji)

Sejak diunggah, postingan pesan terakhir ibu Aqilla tersebut telah mendapat like lebih dari 75 ribu kali dan dibanjiri ribuan komentar.

Banyak warganet yang mengaku turut dibuat sedih setelah melihat video Aqilla.

“Mata qu trrus mengalir…kasihanya kamu Nak, anak seusia anakqu, semoga ibu nak diterima Allah SWT. Aamiiin Yrb. Alfatihah,” kata Yuni Fitria.

BACA JUGA: Harga Jual Emas Antam Dibanderol Rp 751.000 Per Gram

“Anakku liat video ini nangis juga. Semacam tau apa yang dirasakan anaknya,” tulis Katriyani.

“Kasihan ea ank tu panggil-panggil mama jadi nangis lihatnya. Smpai air mata tak boleh brhenti,” timpal Hafizal Ichsan. (put)

Pos terkait