Jelang Musda Golkar Jambi, Sukandar Siap Tantang HBA dan CE

  • Whatsapp
Sukandar
Sukandar saat Kembalikan Berkas Penjaringan di DPD Golkar. Foto: Yogi/Jambiseru.com

Jelang Musda Golkar Jambi, Sukandar Siap Tantang HBA dan CE

Jambi Seru, Tebo – Bupati Tebo, Sukandar, menyatakan niatnya untuk serius bertarung dalam Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar (PG) Jambi adalah.

Bacaan Lainnya

“Kalau dilihat peta politik kemudian melihat beberapa calon kandidat yang akan maju sebagai calon DPD I, sepertinya saya harus maju,” tegas Sukandar kepada jambiseru.com (Biru) saat dijumpai di ruang kerjanya Kantor Bupati Tebo, Kamis (27/2).

Dikatakan, sebagai wujud keseriusannya, Sukandar mengaku sudah mengirimkan orang kepercayaannya untuk mengambil formulir pendaftaran ke DPD I PG Jambi.

“Saya sudah perintahkan tim saya untuk mengambil formulir ke DPD I siang ini, saya akan lihat nanti persyaratannya apa, dan besok kalau tidak ada halangan saya akan ke Jambi untuk menyerahkannya langsung ke DPD I pendaftaran sebagai calon ketua DPD I,” lanjutnya.

Ditegaskan, ia dirinya siap bertarung dengan kader Golkar lainnya yang sudah mendaftar terlebih dahulu seperti Mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA) dan Bupati Sarolangun H Cek Endra.

“Di dalam komeptisi untuk mendapatkan dukungan teman-teman DPD II, saya yakin teman-teman DPD II bisa melihat dan menilai siapa kader yang betul-betul kader, kemudian siapa kader yang sudah berbuat untuk Golkar, membesarkan Golkar, saya yakin teman-teman DPD II dan teman-teman yang mempunyai hak suara, mereka akan yakin memperhitungkan saya sebagai salah satu calon ketua DPD I,” tambah Sukandar penuh percaya diri.

Sukandar menyebut dirinya berharap ke depannya Golkar bisa menjadi partai pemenang di Provinsi Jambi, seperti apa yang telah dilakukan di Kabupaten Tebo, Partai Golkar menjadi partai pemenang baik di pemilihan legislatif maupun Pilkada.

“Kader-kadernya bisa tampil sebagai kader yang punya loyalitas tinggi untuk membesarkan partai, dan kalu terpilih sebagai eksekutif atau legislatif, serta berpikir untuk mensejahterakan masyarakat provinsi Jambi,” sebutnya. (yan)

#golkar #partai golkar #HBA #sukandar #cek endra

Pos terkait